Duel Tinju Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Beri Perigatan ke Mantan Suami
Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier (Foto: IG @kalinaocktaranny)

Bagikan:

DENPASAR – Ibu kandung Azka Corbuzier, Kalina Oktarani turut berkomentar soal duel tinju antara anaknya dengan sang mantan suami, Vicky Prasetyo.

Meskipun tidak dilibatkan, Kalina memberikan memberikan pesan khusus kepada Vicky untuk membatalkan pertandingan tersebut. Pasalnya, Vicky Prasetyo bisa mengalami luka serius jika adu jotos di atas ring tinju dengan Azka Corbuzier.

"Yakin lawan anak aku? Anak aku dari umur delapan tahun loh latihannya," kata Kalina Ocktaranny mewanti-wanti Vicky Prasetyo seperti dikutip dari Kanal YouTube Cumicumi, Kamis, 31 Maret.

Azka pernah bikin hidung Deddy Corbuzier patah  

Kalina mengungkapkan Azka pernah berlatih tanding dengan ayahnya, Deddy Corbuzier. Meski tak ingat persis bagian mana yang terluka, Kalina menyebut hidung Deddy sempat patah.

"Bapaknya juga sempat patah waktu itu hidung atau apanya gitu. Terus lawan dia?" kata Kalina.

Namun jika Vicky tetap ngotot bertanding tinju melawan Azka yang rencananya ditayangkan malam nanti, Kamis, 31 Maret secara live di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Kalina hanya bisa mendoakan mantan suaminya itu bisa beruntung.

"Semoga beruntung aja deh. Bukannya apa-apa, soalnya anak saya profesional kan latihannya jadi ya saya suport anak saya," pungkas Kalina Oktarani.

Artikel ini telah tayang dengan judul Azka Corbuizer akan Naik Ring, Kalina Oktarani Beri Peringatan Vicky Prasetyo: Hidung Deddy Corbuzier Aja Patah.

Selain informasi soal duel tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.