Drakor <i>Twenty Five Twenty One</i> Tamat dengan Rating Tinggi, Kim Tae Ri Ungkap Usaha Ekstra Tampil Lebih Muda
Kim Tae Ri dalam Twenty Five Twenty One (Foto: Netflix)

Bagikan:

DENPASAR - Drama Korea Twenty Five Twenty One yang dibintangi oleh Kim Tae Ri berhasil mendapatkan atensi yang besar dari masyarakat. 

Tayang perdana pada 12 Februari, Twenty Five Twenty One menjadi salah satu serial TV yang paling banyak diulas di Korea dan luar Korea.

Serial ini menempati urutan teratas di grafik pemirsa mingguan acara TV non-Inggris selama lima minggu berturut-turut. Drama komedi romantis Twenty Five Twenty One merilis episode 16 terakhirnya pada Minggu (3/4).

Setelah menayangkan episode terakhir, penggemar banyak yang memuji akting Kim Tae Ri sebagai Na Hee Do di drakor tersebut. 

Kim Tae Ri berusaha keras untuk tampil lebih muda 

Kim Tae-ri mengatakan dirinya melakukan upaya ekstra agar penampilannya terlihat semuda mungkin saat berperan sebagai remaja dalam drama Korea tersebut.

Perempuan berusia 31 tahun itu memerankan Hee-do, seorang anggota tim anggar sekolah menengah. Dia merasa cukup menantang ketika harus memerankan seorang gadis yang berusia 14 tahun lebih muda dari dirinya.

"Saya tidak mengatakan saya tidak memikirkannya sama sekali. Saya melakukan perawatan dermatologi sesering mungkin selama pembuatan serial. Setiap kali saya menyelesaikan latihan anggar, saya pergi ke klinik. Saya berusaha keras," katanya, dikutip dari Yonhap.

Penampilan karakter yang lebih muda dari usia sebenarnya itu bukan pertama kali dilakukan Kim. Sebelumnya, ia juga memerankan karakter berusia muda dalam The Handmaiden (2016) dan Mr. Sunshine (2018).

"Ketika saya mendapat tawaran untuk proyek ini, saya sangat semangat dan ingin melakukan sesuatu yang ceria. Karakter Hee-do datang kepadaku saat itu," katanya dikutip dari ANTARA, Senin 4 April.

Kim menghidupkan karakter Hee-do dengan energi ceria dan optimis. Karakter ini memiliki sifat periang dan pantang menyerah. Hee-do hidup di tengah masa pergolakan sosial dalam sejarah modern Korea Selatan yang mempengaruhi kaum muda.

Kim mengatakan drama Twenty Five Twenty One telah membantunya menemukan sesuatu yang menarik, menghadirkan karakter tersebut dengan cara yang jujur.

"Hee-do adalah orang yang jujur, langsung, dan lugas dalam perilaku dan ucapannya, dan itu membuatnya menarik. Saya mencoba menjadi Hee-do sepenuhnya, terlepas dari wajah, suara, atau nada saya dan tidak memikirkan kamera. Itu sangat baru bagi saya," ujarnya.

"Serial ini ringan dan ceria, terutama, mudah dimengerti. 'Mr. Sunshine' memang bagus, tetapi penonton asing harus belajar sejarah Korea untuk tahu sepenuhnya. Sementara 'Twenty Five', yang Anda butuhkan hanyalah menyalakan TV, menonton, dan tertawa. Saya pikir ini menarik bagi khalayak global," sambung Kim.