<i>Twenty  Five, Twenty One</i> Jadi Drakor Terpopuler di Korea Selama Dua Pekan
Drama Twenty Five Twenty One (dok. Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

DENPASAR – Drama Korea terbaru berjudul Twenty Five, Twenty One sukses menjadi drama terpopuler selama dua pekan berturut-turut.

Drama yang dibintangi oleh Kim Tae Rid an Nam Joo Hyuk ini berada di peringkat satu selama dua minggu, berdasarkan daftar drama mingguan Good Data Corporation, dikutip dari Soompi, Minggu, 27 Februari.

Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, unggahan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang. Hasilnya, drama Twenty Five, Twenty One sukses mencapai peringkat pertama.

Drama Twenty Five, Twenty One bikin gemas penonton

Tidak hanya drama Twenty Five, Twenty One menduduki puncak daftar drama paling menarik untuk minggu kedua berturut-turut. Bintang-bintangnya juga dikabarkan terus mendominasi daftar anggota pemeran drama yang paling menarik dimana Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk menduduki peringkat pertama dan kedua.

Hubungan Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) sebagai sahabat baik yang memperjuangkan cita dan cinta mereka membuat penonton gemas. Na Hee Do adalah seorang atlet anggar yang mengalami kesulitan karena krisis ekonomi di Korea Selatan.

Baek Yi Jin juga berubah menjadi orang miskin setelah krisis tersebut. Kini, Baek Yi Jin bekerja sebagai wartawan untuk saluran televisi. Pada episode 5, aktor Choi Tae Joon tampil berakting untuk pertama kali setelah menikah dengan Park Shin Hye akhir bulan. Lewat drama Korea Twenty Five, Twenty One, dia akan menjadi cameo spesial.

Choi Tae Joon berperan sebagai atlet anggar Jung Ho Jin yang bertemu dengan Na Hee Do yang diperankan Kim Tae Ri. Jung Ho Jin adalah salah satu atlet yang bergabung di tim anggar nasional.

Di sisi lain, drama Forecasting Love and Weather juga mempertahankan posisinya di No. 2 dalam daftar drama paling menarik. Sementara pemainnya Song Kang dan Park Min Young tetap kuat di empat dan lima.

Selanjutnya drama Thirty-Nine menyapu posisi No.3 di kedua daftar, dengan bintang Son Ye Jin dan Jeon Mi Do masing-masing menduduki posisi tiga dan enam.

Di posisi keempat ada Young Lady and Gentleman dalam daftar drama minggu ini, sementara bintang Lee Se Hee dan Ji Hyun Woo masing-masing masuk posisi delapan dan sepuluh.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bikin Gemas, Twenty Five Twenty One Jadi Drama Korea Terpopuler Minggu Ini.

Selain informasi soal drama Korea Twenty Five, Twenty One, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.