Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Bertemu dalam <i>Twenty-Five Twenty-One</i>
Nam Joo Hyuk (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk akan bertemu dalam sebuah drama romansa berjudul Twenty-Five Twenty-One. Jumat, 24 Desember, saluran televisi tvN merilis beberapa still cut drama di media sosial.

Foto pertama menampilkan Kim Tae Ri yang mengenakan seragam SMA dan melihat Nam Joo Hyuk. Kim Tae Ri merasa senang sedangkan Nam Joo Hyuk nampak kebingungan saat menatap Tae Ri.

"Chemistry yang dinantikan antara Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. Drama remaja 1998 akan hadir kepada Anda," begitu pernyataan tvN.

Twenty-Five Twenty-One akan menceritakan dua orang yang bertemu ketika mereka berumur 22 dan 18 dan empat tahun kemudian ketika mereka menginjak usia 25 dan 21.

Na Hee Do (Kim Tae Ri) adalah atlet anggar yang mengalami masa berat setelah tim nasional sekolahnya dibubarkan karena krisis IMF. Dia adalah seseorang yang tidak pantang menyerah.

Kemudian Na Hee Do berkenalan dengan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), seorang reporter dan sulung di keluarganya yang mengalami dampak krisis IMF. Hidupnya berganti menjadi penjaga toko buku dan pengantar barang.

Di sisi lain ada Bona WJSN yang berperan sebagai Go Yoo Rim, rival Na Hee Do yang juga atlet anggar. Selain itu ada Choi Hyun Wook juga Lee Joo Myung yang dikonfirmasi bergabung dengan drama ini.

Drama Twenty-Five Twenty-One ditulis oleh Kwon Do Eun dan Jung Ji Hyun yang pernah mengerjakan Search: WWW. Sutradara Ji Hyun juga mengarahkan The King: Eternal Monarch dan You Are My Spring.

Twenty-Five Twenty-One akan membawa kenangan menyentuh di dalam hati Anda lewat cerita remaja yang sesuai dengan semua generasi,” kata pihak Hwa&Dam Pictures sebagai rumah produksi drama. Drama Twenty-Five Twenty-One akan tayang mulai Februari 2022.