Azka Corbuizer akan Naik Ring, Kalina Oktarani Beri Peringatan Vicky Prasetyo: Hidung Deddy Corbuzier Aja Patah
Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier (Foto: IG @kalinaocktaranny)

Bagikan:

JAKARTA - Pertandingan tinju antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo akn berlangsung hari ini Kamis, 31 Maret. Azka menegaskan bahwa pertandingan itu tidak ada kaitannya dengan Sang Ibu, Kalina Oktarani.

Meskipun Vicky pernah menikah dengan Kalina, dan berakhir dengan drama, Azka tak mau terseret dalam perceraian mereka.

"Sejujurnya aku nggak punya masalah sama Om Vicky. Sebelum ini (masalah Vicky dan Kalina), itu bukan masalah aku. Itu masalah mereka," tegas Azka Corbuzier saat ditemui di kawasan Bintaro, Selasa, 29 Maret.

Meskipun tidak dilibatkan, Kalina memberikan memberikan pesan khusus kepada mantan suaminya untuk membatalkan pertandingan itu. Kalina khawatir Vicky Prasetyo bakal mengalami luka serius jika bertinju dengan Azka Corbuzier.

"Yakin lawan anak aku? Anak aku dari umur delapan tahun loh latihannya," kata Kalina Ocktaranny mewanti-wanti Vicky Prasetyo seperti dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (30/3/2022).

Kalina mengungkapkan Azka pernah berlatih tanding dengan Deddy Corbuzier. Meski tak ingat persis bagian mana yang terluka, Kalina menyebut hidung Deddy sempat patah.

"Bapaknya juga sempat patah waktu itu hidung atau apanya gitu. Terus lawan dia?" kata Kalina.

Namun jika Vicky tetap ngotot bertanding tinju melawan Azka yang rencananya ditayangkan besok di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Kalina hanya bisa mendoakan mantan suaminya itu bisa beruntung.

"Semoga beruntung aja deh. Bukannya apa-apa, soalnya anak saya profesional kan latihannya jadi ya saya suport anak saya," pungkas Kalina Oktarani.