Komentar Warganet Soal Adegan Intim Lee Min Ho & Kim Min Ha di Drakor <i>Pachinko</i>: Astagfirullah Abang!
Kim Min Ha - Lee Min Ho (Apple TV+)

Bagikan:

DENPASAR – Drama Korea Pachinko yang dibintangi oleh Lee Min Hoo dan Kim Min Ha baru saja menayangkan episode ketiga.

Dalam episode ini, Lee Min Ho yang memerankan karakter Koh Han Su melakukan adegan intim dengan Sunja (Kim Min Ha).

Bukan adegan biasa, Lee Min Ho melakukan adegan intim pertama kali itu di sungai. Sunja terpesona pada Koh Han Su dan tak peduli tentang rumor yang menyebut pria tersebut dianggap melakukan pekerjaan kotor untuk orang-orang berkuasa.

Koh Han Su jatuh cinta pada padangan pertama pada Kim Sun Ja. Keduanya pun menjadi dekat dan di akhir episode 2, Koh Han Su dan Kim Sun Ja melakukan hubungan intim di hutan. Sudut pengambilan adegan itu cenderung sopan karena berhenti pada ciuman dan sisanya fokus pada ekspresi Kim Sun Ja.

Respon warganet

Membuka adegan di episode 3, hubungan intim itu langsung menjadi bahan perbincangan warganet. "Astagfirullah abang kamu berdosa sekali," komentar warganet di unggahan @kdramakorean_indo.

"Menang banyak ni aktris barunya," tulis warganet lainnya.

Drama Korea Pachinko bakal dirangkum dalam 8 episode. Setelah merilis 3 episode perdana, sisanya akan ditayangkan setiap hari Jumat di Apple TV Plus. Pachinko mengisahkan perjalanan Sunja melewati hidup hingga 80 tahun. Tumbuh di tengah penjajahan Jepang, Sunja (Kim Min Ha) bertemu dengan pemimpin yakuza dan broker ikan, Koh Han Su (Lee Min Ho).

Sunja yang hamil anak Hansu baru mengetahui bahwa pria itu sudah menikah. Sunja menutupi identitas ayah dari anaknya. Sang ayah menemui Baek Isak (Steve Sanghyun) yang percaya hidupnya akan berakhir sebentar lagi.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ada Adegan Intim Lee Min Hoo di Drama Korea Pachinko Episode 3, Warganet Langsung Panas.

Selain informasi soal adegan intim Lee Min Ho dan Kim Min Ha di drakor Pachinko, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.