<i>Our Blues</i>, Drama Korea Terbaru yang Bertabur Bintang: Ada Kim Woo Bin dan Shin Min Ah
Shin Min Ah - Lee Byung Hun (iMDB)

Bagikan:

DENPASAR – Tim produksi drama Korea terbaru berjudul Our Blues mengonfirmasi sejumlah aktor dan aktris yang akan berpartisipasi.

Aktor dan aktris top Korea Selatan yang akan bermain di drakor ini adalah Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Cha Seung Won, dan Uhm Jung Hwa.

Sekilas tentang drakor Our Blues

Our Blues adalah drama yang menceritakan kehidupan beberapa karakter yang tinggal di pulau Jeju. Pada saat yang bersamaan pihak produksi juga mengumumkan peran apa yang mereka mainkan.

Lee Byung Hun berperan sebagai Lee Dong Suk, seorang pria yang lahir dan besar di Jeju dengan menjual truk sebagai sumber pencahariannya. Drama ini menjadi proyek drama terbarunya setelah Mr. Sunshine di tahun 2018.

Shin Min Ah akan tampil sebagai Min Sun Ah, seorang wanita yang memiliki rahasia dan baru sampai di Jeju. Saat ini, Shin Min Ah sedang merampungkan produksi Hometown ChaChaCha. Diketahui Lee Byung Hun dan Shin Min Ah pernah beradu akting dalam film A Bittersweet Life tahun 2005.

Han Ji Min berperan sebagai Lee Young Ok, penyelam yang ceria namun disebut memiliki banyak rumor. Kim Woo Bin menjadi Park Sung Joon, kapten kapal yang baik dan menyukai Lee Young Ok. Our Blues menjadi karya terbarunya setelah resmi pulih dari kanker nasofaring.

Cha Seung Won menjadi Choi Han Soo, seseorang yang kembali ke Jeju setelah menikmati kehidupan di ibu kota. Dia akan bersanding dengan Lee Jung Eun sebagai Jung Eun Hee, pemilik toko ikan yang menganggap Choi Han Soo adalah cinta pertamanya.

Uhm Jung Hwa berperan sebagai Go Mi Ran, teman Eun Hee yang pergi ke Jeju karena jenuh dengan ibu kota.

Drama Our Blues ditulis oleh Noh Hee Kyung, seorang penulis yang dikenal dengan karyanya seperti That Winter The Wind Blows, It’s Okay That’s Love, Dear My Friends, dan Live.

Noh Hee Kyung juga menjadikan drama ini sebagai reuni dengan sutradara Kim Kyu Tae yang menggarap drama yang ditulis Hee Kyung. Jika tidak ada aral melintang, drama Our Blues akan tayang mulai tahun 2022.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ada Lee Byung Hun dan Shin Min Ah, Drama Our Blues Bertabur Bintang Top Korea.

Selain informasi soal drama korea Our Blues, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!