Lee Min Ho Bicara Soal Perannya Sebagai Koh Han Su di Drakor <i>Pachinko</i>
Lee Min Ho (Foto: IG @actorleeminho)

Bagikan:

DENPASAR - Belakangan ini, nama Lee Min Ho ramai dibicarakan publik setelah Drama Korea Pachinko menampilkan adegan intim antara Koh Han Su (Lee Min Ho) dan Sunja (Kim Min Ha). 

Terkait hal ini, Lee Min Ho mengaku sangat percaya diri saat memerankan karakter Koh Han Su di Pachinko

BACA JUGA:


“Ya (percaya diri), ada banyak aspek yang dapat saya hubungkan ketika saya membaca naskah. Kadang-kadang, ada karakter yang entah bagaimana saya tahu mengapa mereka mengatakan atau melakukan hal seperti itu dalam situasi tertentu,” ungkap Lee Min Ho dikutip dari Soompi, Rabu, 6 April.

Menurut Lee Min Ho, membaca skrip sama halnya dengan mengunggah sebuah video di YouTube dan tidak memperhatikan berapa total penonton yang didapatkan. Sehingga, aktor tersebut hanya perlu menyalurkan ekspresi yang dia rasakan saat membaca sebuah skrip.

“Saat Anda terus membaca skrip. Sama halnya dengan meng-upload video YouTube dan tidak terlalu memperhatikan apakah video tersebut mendapat 1.000 atau 10.000 penayangan. Saya hanya perlu mengeksekusi dan merekam hasrat ekspresif yang sangat saya rasakan,” jelas aktor tersebut.

Daya tarik Drama Korea Pachinko 

Pachinko merupakan sebuah drama Korea yang berlatar era 80-an. Menurut Lee Min Ho, cukup banyak orang yang meromantisasi dan merindukan era tersebut.

Oleh sebab itu dia berpendapat, hal itulah yang menyebabkan film-film Hong Kong era 80-an dan 90-an masih banyak diminati. Sebab, film di era itu memiliki daya tarik emosional yang sangat berbeda dari era sekarang.

“Itu benar. Setahu saya, cukup banyak orang yang meromantisasi film-film Hong Kong dari era itu. Mereka juga merindukannya. Meskipun saya tidak mengalami era itu, saya menganggapnya sebagai generasi yang berada tepat di perbatasan antara analog dan digital,” kata Lee Min Ho.

"Ada banyak waktu ketika Anda kehilangan emosi analog, di mana meskipun lambat, Anda dipaksa untuk memikirkannya sekali lagi. Ketika saya melihat hal-hal yang bertahan lama seperti film Hong Kong, saya pikir Anda diingatkan akan daya tarik emosional yang sangat berbeda dari sekarang,” pungkas Lee Min Ho.

Artikel ini telah tayang dengan judul Lee Min Ho Antusias Tampilkan Romantisme Era 80-an di Drama Pachinko

Selain informasi soal Lee Min Ho, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.

Terkait