Dibintangi YoonA SNSD, Begini Sinopsis Film <i>Happy New Year</i>
Poster Happy New Year (Twitter @tvingdotcom)

Bagikan:

DENPASAR – Layana streaming TVING merilis poster dan teaser perdana film orisinal mereka berjudul Happy New Year.

Beberapa artis kenamaan Korea yang membintangi film Happy New Year antara lain Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, dan Im Yoon Ah alias YoonA SNSD.

Sinopsis Happy New Year

Happy New Year adalah film bergenre romantis yang berlatar belakang Hotel Emrose.

Sinopsis film Happy New Year menceritakan So Jin (Han Ji Min), seorang manajer hotel yang menyukai temannya Seung Hyo (Kim Young Kwang) selama 15 tahun. Ada juga Young Joo (Go Sung Hee).

Yong Jin (Lee Dong Wook) bertemu dengan Lee Young (Won Jin Ah), seorang housekeeper yang bermimpi menjadi aktris musikal.

Jae Yong (Kang Ha Neul), seorang tamu hotel yang bermasalah berhadapan dengan Soo Yeon (Im Yoon Ah), hotelier yang sangat bekerja keras.

Selain itu ada Catherine (Lee Hye Yong), pebisnis yang baru kembali ke Korea Selatan untuk pernikahan anaknya bertemu dengan Sang Gyu (Jung Jin Young), doorman hotel.

Penyanyi Lee Kang (Seo Kang Joon), seniman yang akhirnya menjadi populer, Sang Hoon (Lee Kwang Soo) manajer Lee Kang yang kontraknya akan berakhir.

Jin Ho (Lee Jin Wook), orang yang datang ke Hotel Emrose setiap Sabtu untuk mencari pasangan.

Beragam kisah akan ditemukan dalam film Happy New Year. Teaser perdana yang dirilis menampilkan potongan adegan setiap karakter yang menjadi kesatuan film.

Happy New Year disutradarai Kwak Jae Yong, orang yang mengarahkan My Sassy Girl dan The Classic. Filmnya juga diproduksi Hive Media Corp yang membuat Inside Men, The Man Standing Next, dan Deliver Us from Evil.

Adapun film Happy New Year akan tayang di bioskop dan layanan TVING pada bulan ini.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sinopsis Happy New Year, Kisah 14 Karakter di Hotel Emrose.

Selain informasi soal sinopsis film Happy New Year, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di bali.voi.id. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!