Putus Kontrak dengan Namoo Actors, Park Min Young Kini Satu Agensi dengan Lee Seung Gi
Park Min Young (Hook Entertainment)

Bagikan:

DENPASAR – Aktris kenamaan Korea Selatan, Park Min Young tak melanjutkan kontrak dengan agensi Namoo Actors setelah empat tahun bekerja sama.

Pemeran Kim Mi Soo dalam Drakor What’s Wrong With Secretary Kim Ini memutuskan untuk mencari agensi baru.

Park Min Young gabung dengan Hook Entertainment

Belum lama ini, Hook Entertainment mengumumkan bahwa Park Min Young bakal bergabung dengan mereka.

 “Hook Entertainment akan berdedikasi penuh sebagai partner untuk aktris Park Min Young yang menerima banyak cinta karena aktingnya yang tulis dan potret karakter dalam setiap proyek,” kata agensi Hook Entertainment melalui Instagram, dikutip VOI BALI dari News1

"Ia akan fokus berakting dengan baik dan bersinar di manapun sebagai aktris yang luar biasa," kata pihak Hook.

Hook Entertainment adalah agensi yang menaungi beberapa aktris dan aktor, di antaranya Youn Yuh Jung, Lee Sun Hee, Lee Seo Jin, serta Lee Seung Gi.

Park Min Young memilih agensi barunya di tengah proses syuting drama Cruel Story of Office Romance. Ia berperan sebagai Jin Ha Kyung, seorang karyawan yang melakukan sesuai arahan dan memisahkan kehidupan pribadi dan pekerjaan secara profesional.

Lewat drama ini, Park Min Young akan beradu akting dengan Song Kang, yang bernaung di agensi Namoo Actors. Rencananya Cruel Story of Office Romance akan tayang pada paruh pertama tahun 2022.

Artikel ini telah tayang dengan judul Keluar dari Namoo Actors, Park Min Young Gabung Agensi Lee Seung Gi.

Selain informasi soal Park Min Young, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!