<i>Thirty Nine</i> Kembali Jadi Drama Nomor Satu di Korea Setelah Tayangkan Episode 7
Poster Thirty Nine (Netflix)

Bagikan:

DENPASAR – Thirty Nine kembali menjadi drama nomor satu di Korea Selatan usai menayangkan episode 7 pada Rabu, 16 Maret.

Diketahui, stasiun televisi Korea Selata JTBC sempat menunda penayangan episode 7 Thirty Nine karena ada acara pemilihan presiden.

Setelah menayangkan episode 7, drakor yang dibintangi Son Ye-jin, Jeon Mi-do dan Kim Ji-hyun ini berhasil mendapatkan rating nasioal rata-rata 5,708 persen.

Nielsen Korea mencatat bahwa Thirty Nine kembali menjadi drama nomor satu usai hiatus selama sepekan. Angka tersebut hanya turun kurang dari satu persen dari episode sebelumnya yang meraih skor 6,594 persen, sebagaimana dikutip dari Soompi pada Kamis, 17 Maret.

Sinopsis drama Korea Thirty Nine

Thirty Nine merupakan drama persahabatan antara tiga wanita berusia 39 tahun. Son Ye Jin berperan sebagai dokter kulit dan kepala klinik kecantikan bernama Cha Mi Jo. Sementara Jeon Mi Do memerankan seorang guru akting Jun Chan Young dan Kim Ji Hyun berperan sebagai manajer department store kosmetik.

Mereka pertama kali bertemu saat masih sama-sama menjadi siswa sekolah menengah di tahun kedua. Ketika memasuki usia 39 tahun, mereka menghadapi berbagai situasi tak terduga dalam hidup mereka.

Di bawah Thirty Nine, drama tvN Kill Heel meraih rating nasional rata-rata sebesar 3,2 persen, yang juga sedikit menurun dari peringkat episode sebelumnya yakni 4,0 persen. Sedangkan Sponsor yang tayang di IHQ dan MBN meraih rating 0,934 persen, menjadikannya sebagai drama dengan peringkat terendah.

Artikel ini telah tayang dengan judul Tayang Kembali, Thirty Nine Episode 7 Langsung Jadi Drama Korea Nomor Satu.

Selain informasi soal drama Korea Thirty Nine, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.