Episode Terakhir <i>Hospital Playlist 2</i> Tayang Hari Ini, Bakal Lanjut ke Season 3?
Hospital Playlist 2. (Twitter/@CJnDrama).

Bagikan:

DENPASAR – Episode terakhir drama Korea Hospital Playlist 2 bakal tayang pada hari ini, Kamis, 16 September.

Keseruan cerita para dokter di rumah sakit membuat penggemar penasaran, bahkan mereka menantikan cerita berlanjut ke musim ketiga.

Lantas, apakah Hospital Playlist bakal dilanjut ke season 3

Sebuah sumber menyebut cerita Hospital Playlist akan selesai dalam dua musim. Kabar ini langsung direspons oleh tim produksi drama pada hari yang sama.

“Semua tim produksi dan pemain akan berkumpul jika ada cerita baru yang direncanakan suatu hari, tapi untuk sekarang, tidak ada rencana spesifik (untuk musim ketiga),” kata tim produksi mengutip Soompi.

Awalnya, sutradara Shin Won Ho menyebut adanya rencana untuk menayangkan Hospital Playlist pada musim yang sama tiga tahun. Dia pun menjelaskan kalau rencana bisa berubah berdasarkan situasinya.

“Rencana mulanya menayangkan (Hospital Playlist) untuk tiga tahun, tapi saya memberi tahu para aktor kalau mereka tidak terikat dengan cerita selanjutnya dan mereka bisa mengambil proyek lainnya,” kata Shin Won Ho.

“Saya katakan jika kami bisa kembali, kami bisa melakukannya. Sekarang, tidak ada rencana spesifik untuk musim ketiga,” lanjutnya.

Beberapa pemain Hospital Playlist 2 juga sudah memilih proyek terbarunya. Yoo Yeon Seok dengan Suriname dan Jeon Mi Do dengan Thirty-Nine.

Penggemar juga tidak perlu bersedih karena Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, dan Kim Dae Myung diproyeksi berkumpul dalam variety show dari Na Young Suk.

Episode terakhir Hospital Playlist 2 akan tayang hari ini, 16 September pukul 21.00 di tvN dan Netflix.

Artikel ini telah tayang dengan judul Apakah Bakal Ada Hospital Playlist 3? Ini Jawaban Sutradara.

Selain informasi soal Hospital Playlist 2, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!