Manis! Epispode Terakhir Drama Korea <i>Hospital Playlist 2</i> Cetak Rating Tertinggi
Pemeran utama drama Korea Hospital Playlist 2. (Twitter/@CJnDrama).

Bagikan:

DENPASAR – Episode terakhir drama Korea Hospital Playlist 2 telah tayang pada Kamis, 16 September. Hospital Playlist 2 berhasil membukukan rating tertinggi di episode ke-12-nya.

Mengutip Newsen pada hari ini, 17 September, episode terakhir Hospital Playlist 2 memperoleh rating sebesar 14.1 persen. Angka ini merupakan angka terbesar yang mereka raih sepanjang penayangan 12 episode.

Hospital Playlist 2 jadi trending topic

Hospital Playlist 2 berhasil menempati rating nomor satu dibandingkan drama yang tayang di hari yang sama. Selain itu, tagar #HospitalPlaylist2Ep12 menempati posisi pertama trending topic media sosial.

Namun penonton harus bersabar sebab tim produksi mengonfirmasi kalau cerita Hospital Playlist tidak berlanjut ke musim ketiga.

“Semua tim produksi dan pemain akan berkumpul jika ada cerita baru yang direncanakan suatu hari, tapi untuk sekarang, tidak ada rencana spesifik (untuk musim ketiga),” kata tim produksi.

Sutradara Shin Won Ho menyebut adanya rencana untuk menayangkan Hospital Playlist pada musim yang sama tiga tahun. Namun rencana itu berubah mengingat beberapa aktor dan aktris mereka sudah memilih proyek baru.

“Rencana mulanya menayangkan (Hospital Playlist) untuk tiga tahun, tapi saya memberi tahu para aktor kalau mereka tidak terikat dengan cerita selanjutnya dan mereka bisa mengambil proyek lainnya,” kata Shin Won Ho.

“Saya katakan jika kami bisa kembali, kami bisa melakukannya. Sekarang, tidak ada rencana spesifik untuk musim ketiga,” lanjutnya.

Beberapa pemain Hospital Playlist 2 sudah mengumumkan proyek terbarunya. Yoo Yeon Seok dengan Suriname, Jeon Mi Do dengan Thirty-Nine, Shin Hyun Been dengan Monstrous, Kwak Sun Young dengan Moving, dan Ahn Eun Jin dengan Only One Person.

Adapun Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, dan Kim Dae Myung akan berkumpul dalam variety show buatan Na Young Suk.

Seluruh episode Hospital Playlist 2 bisa disaksikan lewat Netflix.

Artikel ini telah tayang dengan judul Happy Ending,, Drama Hospital Playlist 2 Ditutup dengan Manis.

Selain informasi soal drama Korea Hospital Playlist 2, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!