Salut! Agnez Mo Perkenalkan Nasi Padang di Wawancara Grammy
Agnez Mo (Tangkapan Layar YouTube Recording Academy Grammy)

Bagikan:

DENPASAR – Solois Agnez Monica Muljoto atau akrap disapa Agnez Mo memperkenalkan Nasi Padang dalam sebuah wawancara bersama Recording Academy.

Mulanya, Agnez Mo ditanya soal riders atau daftar permintaan jelang naik panggung di acara Grammy Award.

Agnez Mo mengatakan salah satu syarat yang masuk dalam riders miliknya yakni nasi Padang.

"Riders-ku saat ini berisi daftar yang cukup panjang," kata Agnez Mo dikutip dari kanal YouTube Recording Academy Grammy, rabu, 9 Maret.

"Dan yang harus selalu ada di dalam riders-ku adalah Nasi Padang. Nasi Padang adalah makanan tradisional dari Indonesia dan aku sangat menyukainya karena terdiri ayam bakar dan kari," kata perempuan 35 tahun itu.

Agnez Mo gemar dengan nasi Padang

Agnez Mo mengaku sangat menyukai makanan asal Sumatera Barat itu sejak kecil. "Aku tumbuh dan besar dengan memakan makanan tersebut dan aku pikir aku akan selalu menuliskannya di dalam riders-ku," kata pelantun Coke Bottle itu.

Selain membahas nasi Padang, Agnez Mo juga membahas riders lainnya. Antara lain, kopi, sofa, ruang tunggu, dan sebagainya. Khusus untuk kopi, Agnez Mo ternyata selalu memesan Iced Coffee Caramel Maacchiato dengan whipped cream dan satu shot espresso.

Artikel ini telah tayang dengan judul Rancak Bana! Agnez Mo Perkenalkan Nasi Padang di Academy Grammy: Aku Sangat Menyukainya.

Selain informasi soal Agnez Mo perkenalkan nasi Padang, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.