Solois Lyodra Ginting Masuk Nominasi MTV Europe Music Award
Lyodra (Foto: IG @lyodraofficial)

Bagikan:

DENPASAR – Solois Indonesia Lyodra Ginting masuk nominasi MTV Europe Music Award (EMA) 2021 dengan kategori Best Soutest Asia Act.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Lyodra. Dia membagikan rasa senangnya melalui akun Instagram pribadinya.

 “Saya senang mengumumkan saya adalah nominasi EMA! Buka mtvema.com dan beri dukung!” kata Lyodra dalam Bahasa Inggris.

Lyodra Ginting jadi penyanyi termuda yang masuk nominasi

Lyodra bersaing dengan SB19 dari Filipina, Ink Waruntorn dari Thailand, JJ Lin dari Singapura, K-ICM dari Vietnam, dan Naim Daniel dari Malaysia.

Sebelumnya beberapa musisi Indonesia pernah mendapat nominasi di MTV EMA yaitu NOAH (2013, 2014, 2015), Raisa (2016), Isyana Sarasvati (2017), Afgan (2018), Rich Brian (2019), dan Agnez Mo (2020).

Sejauh ini belum ada musisi Indonesia yang berhasil menyabet piala MTV EMA. Di sisi lain, Lyodra adalah penyanyi termuda dari Indonesia yang meraih nominasi MTV.

MTV EMA merupakan penghargaan yang dibuat Viacom untuk mengapresiasi para musisi budaya pop. Acara ini pertama kali diadakan pada tahun 1994 di Brandenburg Gate, Berlin, Jerman.

Sejak tahun 2007, penonton bisa memberi dukungan secara bebas untuk berbagai kategori melalui situs resmi mereka.

Penggemar di seluruh dunia bisa memberi dukung dengan cara membuka situs mtvema.com dan mencari nama Lyodra. Proses voting sudah dibuka dan akan ditutup pada 10 November 2021.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bikin Bangga, Lyodra Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2021.

Selain informasi soal Lyodra Ginting, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!