2 Penyanyi Indonesia yang Pernah Berduet dengan Keith Martin
Keith Marten (Foto: IG @keithmartinmusic)

Bagikan:

DENPASAR – Penyanyi dan penulis lagu R&B berkebangsaan Amerika Serikat, Keith Martin meninggal dunia dalam usida 55 tahun. Jasad Martin ditemukan di kediamannya di Libis Quezon, Filipina, Jumat 26 Maret.

Selama hidup, Keith Martin dikenal sebagai penulis lagu-lagu romantis. Beberapa lagunya juga masih sering diputar hingga saat ini termasuk lagu Never Find Someone Like You, Why Can't It Be, dan Forever Will Be. Dia kemudian mencapai kesuksesan besar lewat lagu Because of You.

Keith Martin pernah berduet dengan penyanyi Indonesia

Selama beberapa tahun terakhir, Keith Martin tinggal di Filipina. Dia konsisten berkolaborasi dengan artis lokal seperti Jinky Vidal, Sheree Bautista, dan Luke Mirajes.

Pada tahun 2005, Keith pernah duet dengan penyanyi Indonesia, Agnez Mo. Mereka membawakan lagu I'll Light A Candle. Ini adalah langkah awal Agnez berkolabori dengan musisi Internasional.

Selain Agnez, Keith Martin juga duet Luanada dan menyanyikan lagu Because of You. Lagu yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Keith itu masih populer di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Artikel ini telah tayang dengan judul Keith Martin Pernah Duet dengan Dua Penyanyi Indonesia, Agnez Mo dan Luanada.

Selain informasi soal penyanyi Indonesia yang pernah berduet dengan Keith Martin, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.