Keren! Single Baru Agnez Mo, <i>Patience</i> Geser <i>Easy on Me</i> Milik Adele dari Puncak iTunes Chart
Agnez Mo (Instagram @agnezmo)

Bagikan:

DENPASAR – Solois Agnez Monika atau akrab disapa Agnez Mo baru saja merilis single baru berjudu Patience.

Patience menandai masa kembalinya Agnez ke industri musik setelah lama tak merilis lagu baru.

Lagu Patience duduki peringkat pertama di iTunes Chart Indonesia

Perilisan Patience pada Jumat, 11 Februari mendapat antusias oleh penggemar Agnez Mo. Terbukti nama sang idola langsung berada di trending topic media sosial.

Tidak hanya itu, lagu Patience berada di peringkat pertama iTunes Chart Indonesia dalam waktu sejam setelah rilis. Lagu ini langsung menyingkirkan Easy on Me dari Adele yang bertahan di posisi pertama dalam waktu lama.

Lagu ini juga mendapat perhatian dari pendengar internasional. Patience akan diputarkan di sejumlah radio Amerika Serikat.

Patience merupakan lagu RnB yang berisi tentang keinginan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang serius. Di sisi lain mereka tidak ingin terburu-buru dan menjalaninya dengan santai.

Lagu Patience juga dimaknai agar pasangan tidak membuat keputusan dengan gegabah melainkan mengambil waktu sejenak untuk berjalan bersama.

Ini menjadi rilisan terbaru Agnez Mo setelah F Yo Love Song di tahun 2021. Di sisi lain belum diketahui apakah Agnez Mo akan merilis album baru di tahun 2022.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bangga! Lagu Baru Agnez Mo, Patience Ungguli Lagu Milik Adele.

Selain informasi soal single baru Agnez Mo, Patience, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!