Begini Kesan Red Velvet Setelah Pentas di Istora Senayan
Grup vokal K Pop Red Velvet/ Foto: Antara

Bagikan:

DENPASAR - Red Velvet baru saja pentas di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu, 21 Mei 2022. Joy dkk menjadi penampil utama di hari kedua acara Allo Bank Festival 2022. 

Red Velvet memberikan penampilkan terbaik untuk ReVeluv setelah dua tahun tidak menyambangi Indonesia. 

Kesan Red Velvet setelah konser di Indonesia 

Salah satu anggota Red Velvet, Seulgi mengatakan, hal yang membuatnya rindu dengan Indonesia adalah kemeriahan para penggemar. 

"Hal yang paling berkesan dan membuat kami rindu (datang ke Indonesia) adalah mendengar suara (kemeriahan) oleh penggemar di Indonesia seperti ini," kata salah satu anggota Red Velvet, Seulgi, dikutip VOI dari Antara, Senin, 23 Mei. 

Para anggota lainnya yaitu Joy, Yeri, Irine, dan Wendy pun sependapat dengan kesan Seulgi.

"Aku harap kita semua dapat bersenang-senang bersama malam ini," kata Wendy disambut dengan sorak-sorai penonton.

Grup naungan agensi hiburan Korea Selatan SM Entertainment tersebut kemudian tampil membawakan lagu-lagu populer mereka.

Ada pun Red Velvet membuka penampilan mereka dan mengobati rindu para penggemar dengan lagu terbarunya bertajuk "Feel My Rhythm".

Disusul dengan sederet lagu yang mampu membuat ReVeluv ikut bernyanyi dan berdansa bersama seperti "Queendom", "Hello, Sunset ("Dashi Yereum"), dan Red Flavor".

Artikel ini telah tayang dengan judul Red Velvet Rindu Kemeriahan Penonton Indonesia Setelah 2 Tahun

Selain informasi soal Kesan Red Velvet setelah konser di Indonesia, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.