Film Action Indonesia <i>The Raid</i> Bakal Digarap Ulang Sutradara Hollywood, Tayang di Netflix
Poster The Raid (Merantau Films)

Bagikan:

DENPASAR – Film Action Indonesia yang dibintangi oleh Iko Uwais, The Raid akan diproduksi ulang dan ditayangkan di platform streaming film Netflix.

Dua sutradara Hollywood, Patrick Hughes dan Michael Bay ditunjuk untuk menggarap film remake The Raid.

Melansir Deadline pada Rabu, 12 Januari, pembuat film The Raid, Gareth Evans juga akan membantu produksi ulang film tersebut. Evans akan menjadi produser di bawah eksekutif di bawah naungan XYZ Films dan Range Media Partners.

 “Kami sangat antusias dengan visi unik Patrick untuk film ini. Ini adalah pengambilan materi orisinal yang akan memberi rasa hormat untuk film orisinalnya tapi juga membawa pendekatan dan perspektif baru yang menentukan jalan sendiri dalam genre aksi,” kata para produser.

Film orisinalnya ditulis dan disutradarai Gareth Evans di mana ceritanya berfokus kepada tim SWAT yang terjebak di sebuah gedung yang dimiliki penjahat dan sekelompok pembunuh.

Naskah The Raid remake ditulis oleh James Baufort

Untuk versi reboot-nya, naskah film ini akan digarap oleh James Beaufort, orang yang menulis beberapa dokumenter dan film pendek.

Selain itu, The Raid remake akan berlatar belakang di sebuah tempat bernama Badlands yang berlatar di Philadelphia. Ceritanya sekumpulan elit DEA mendapat tugas untuk menangkap seorang gembong.

Kesuksesan The Raid yang premiere di Festival Film Toronto membuat film ini dilanjutkan dengan The Raid 2: Berandal di tahun 2014.

Sutradara Patrick Hughes diketahui menyutradarai sejumlah film seperti Red Hill, The Expendables 3, The Hitman’s Bodyguard, dan Hitman’s Wife Bodyguard.

Sampai saat ini, pihak Netflix belum mengumumkan kapan perilisan film The Raid versi remake.

Artikel ini telah tayang dengan judul Netflix Bakal Remake The Raid dengan Patrick Hughes, Michael Bay dan Gareth Evans.

Selain informasi soal film The Raid bakal diproduksi ulang sutradara Hollywood, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!