Teaser <i>Red Notice</i>: Gal Gadot Diburu FBI dan Penipu
Gal Gadot. (Netflix).

Bagikan:

DENPASAR – Perusahaan penyedia layanan streaming film online, Netflix merilis teaser film Red Notice pada hari ini, Jumat, 3 September 2021 di kanal YouTube mereka.

Film ini sangat dinanti-nantikan oleh penonton karena dibintangi oleh tiga aktor kenamaan, yakni Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot.

Yang ditampilkan Netflix di Teaser Red Notice

Teaser Red Notice menampilkan aksi kejar-kejaran yang dilakukan tiga pemeran utama. Perampokan besar mempertemukan seorang profiler FBI dengan seorang penipu ulung. Tidak hanya di situ, mereka juga bertemu dengan seorang pencuri karya seni.

Awalnya, profiler John Hartley (Dwayne Johnson) berniat menangkap Nolan Booth (Ryan Reynolds), si penipu. Mereka malah bekerja sama untuk mengejar pencuri yang juga buronan dunia, ‘The Bishop’ (Gal Gadot).

Pencarian dilakukan ke berbagai tempat dari klub malam sampai pedalaman hutan belantara. Hartley dan Booth menyadari, ‘The Bishop’ bukan sosok yang mudah ditaklukan.

Selain ketiganya, Red Notice juga diperankan oleh Ritu Arya dan Chris Diamantopoulos. Arahan Rawson Marshall Thurber yang pernah menyutradarai Central Intelligence dan Skycraper patut dinantikan.

Teaser dua menit jadi ajang saling kejar-kejaran dan adu debat yang intens serta menarik. Jawabannya baru bisa ditemukan lewat film Red Notice yang tayang 12 November mendatang di Netflix.

Artikel ini telah tayang dengan judul Gal Gadot Jadi Buronan Cantik di Teaser Perdana Red Notice.

Selain informasi soal teaser Red Notice, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!