Film <i>Death On the Nile</i> Dilarang Tayang di Lebanon dan Kuwait, Mengapa?
Death on the Nile (Instagram @20thcenturystudios)

Bagikan:

DENPASAR – Film Death on the Nile yang dibintangi oleh Gal Gadot mendapat tantangan baru usai kesulitan menemukan tangal rilis film yang tepat.

Kali ini, film Death on the Nile dilarang tayang di dua negara, yakni Lebanon dan Kuwait. Mengapa?

Alasan film Death on the Nile dilarang tayang di Lebanon dan Kuwait 

Dikutip dari Deadline, Minggu, 13 Februari, Film arahan Kenneth Branagh itu dilarang tayang karena dibintangi oleh Gal Gadot.

Perlu diketahui, Gal Gadot adalah aktris berdarah Israeli, dan mendukung militer Israel yang tengah berkonflik dengan Hamas.

Sebelumnya, Lebanon juga melarang perilisan film Wonder Woman untuk tayang di negara mereka atas alasan yang sama.

Ini menjadi konflik terbaru yang dihadapi Death on the Nile seiring dengan deretan kontroversi lainnya. Tidak sedikit yang menyorot konflik Armie Hammer dan kanibalisme serta Letitia Wright yang menolak vaksin COVID-19.

Sinopsis film Death on the Nile

Death on the Nile adalah film adaptasi novel Agatha Christie. Film produksi 20th Century Studios ini menceritakan kisah cinta seorang pria miskin bernama Simon Doyle dengan wanita kaya bernama Jacqueline de Bellefort.

Simon Doyle kemudian dikenalkan dengan seorang teman bernama Linnet Ridgeway. Ternyata Doyle jatuh hati dengan Ridgeway dan membuat perjalanan mereka menjadi malapetaka dan sebuah pembunuhan. Saat ini, film Death on the Nile bisa disaksikan di bioskop Indonesia.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ada Gal Gadot, Film Death on the Nile Dilarang Tayang di 2 Negara.

Selain informasi soal Film Death on the Nile dilarayang tayang di Lebanon dan Kuwait, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!