Anya Geraldine Ngaku Takut Menikah Gegara Aris di <i>Layangan Putus</i>
Anya Geraldine (Instagram @anyageraldine)

Bagikan:

DENPASAR – Aktris cantik Anya Geraldine curhat di media sosial bahwa dirinya semakin takut menikah setelah membintangi serial Layangan Putus.

Perlu diketahui, dalam serial tersebut Anya Geraldin memerankan karakter Lydia—perempuan simpanan Aris (Reza Rahardian).

"Amit-amit sih kalau punya suami kaya mas aris. Makin tua jadi makin takut nikah," tulis Anya Geraldine di Twitter, dikutip VOI BALI, Rabu, 29 Desember.

Dalam serial Layangan Putus diceritakan kehidupan rumah tangga Aris dengan Kinan (Putri Marino) yang awalnya harmonis, berubah drastis karena punya selingkuhan.

Sepanjang cerita bergulis, Aris kerap membohongi Kinan untuk bertemu dengan selingkuhannya, Lydia.

Anya Geraldine singgung hal paling seram dalam pernikahan

Anya pun menulis cuitan baru yakni, "Level paling seram dalam sebuah hubungan adalah orang yang selingkuh udah ketauan malah dilanjutin.” Warganet menduga cuitan itu ditulis setelah episode baru Layangan Putus dirilis.

Keramaian itu menjadi bulan-bulanan warganet. Di satu sisi mereka merasa kesal dengan Anya Geraldine sebagai Lydia namun di sisi lain, tidak sedikit yang memuji akting Anya yang berkembang.

Senin, 27 Desember, Anya mengunggah foto terbarunya di Twitter. Ia juga menambahkan cuitan mengenai peran yang dimainkan. "Lydia hanya manusia biasa, liburan dulu ya gaesss," kata Anya Geraldine. Beberapa jam kemudian, Anya mengunggah foto bersama dengan Reza Rahadian.

"Liburan Aris dan Lydia. Kemana nih?" kata Anya. Alhasil foto itu mulai mendapat komentar dari para penonton Layangan Putus.

Artikel ini telah tayang dengan judul Gara-gara Reza Rahadian di Layangan Putus, Anya Geraldine Takut Nikah.

Selain informasi soal Anya Geraldine takut menikah, simak perkembangan situasi terkini hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!