Dibintangi Reza Rahadian, Begini Sinopsis <i>Layangan Putus</i>
Reza Rahadian (Puput/VOI)

Bagikan:

DENPASAR – Serial tv terbaru dari WeTV, Layangan Putus bakal tayang pada 26 November mendatang.

Diproduksi oleh MD Pictures, Layangan Putus dibintangi oleh sejumlah artis top Tanah Air, antara lain Reza Rahadian, Anya Geraldine, Frederika Cull (Putri Indonesia 2019), Arif Brata, Marthino Lio, dan Ricky Wattimena. Adapun yang menyutradarai serial tersebut adalah Benny Setiawan.

 “Layangan Putus adalah salah satu series kebanggaan MD. Setiap karakter tampil memukau, ceritanyapun tentang kehidupan nyata yang relatable dan realistis. Saya yakin WeTV Original Layangan Putus akan disukai oleh masyarakat Indonesia dan manca negara,” ujar Manoj Punjabi,Founder & CEO MD Pictures di Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip VOI, Sabtu, 20 November.

“WeTV Original Layangan Putus ini adalah salah satu judul unggulan WeTV di tahun 2021. Serial ini diangkat dari sebuah tulisan viral di media sosial berisi curhatan yang kemudian dilanjutkan penulisannya ke dalam novel. Mengangkat kisah perjuangan sebuah pernikahan yang diwarnai dengan kehadiran orang ketiga, WeTV Original Layangan Putus ini merupakan sebuah tayangan yang berbeda,” Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia.

Sinopsis Layangan Putus

Sinopsis Layangan Putus mengisahkan kehidupan pernikahan Kinan dan Aris yang terlihat selalu harmonis perlahan berubah kelam setelah Kinan mengetahui kenyataan bahwa Aris membagi cintanya untuk perempuan lain. Terdesak hingga ambang perpisahan, Kinan pun menyadari jika rumah tangganya kini terancam menjadi layangan putus yang kehilangan arah, terbawa angin ketidakpastian.

Berperan sebagai Aris, Reza Rahadian mengaku siap untuk dibenci penonton terutama ibu-ibu. "Di lokasi syuting saja semua pemain dan kru perempuan itu nggak suka dengan Aris. Jadi kalau ditanya sesiap apa dibenci ibu-ibu? Siap banget. Karena ceritanya memang begitu. Malah semakin dibenci semakin bagus berarti akting saya berhasil," paparnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Reza Rahadian Siap Dibenci Ibu-ibu karena Layangan Putus.

Selain informasi soal serial tv Layangan Putus, simak perkembangan situasi terkini hanya di bali.voi.id. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!