Tayang di Bioskop Oniine, Begini Sinopsis <i>Story of Dinda: Second Chance of Happiness</i>
Story of Dinda

Bagikan:

DENPASAR – Film Story of Dinda: Second Chance of Happiness baru saja melakukan penayangan perdananya pada Jumat, 29 Oktober 2021.

Film ini berhasil meraih atensi yang besar dari penonton dan sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Perlu diketahui, film Story of Dinda: Second Chance of Happiness merupakan sudut pandang Dinda dari film Story of Kale: When Someone’s in Love dan termasuk dari dunia Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Sinopsis film Story of Dinda: Second Chance of Happiness

Melanjutkan Story of Kale, film Story of Dinda mengisahkan Dinda (Aurelie Moremans) memutuskan pergi dari Kale (Ardhito Pramono). Kemudian, Dinda bertemu dengan Pram (Abimana Aryasatya) yang membawa sebuah kebahagiaan baru untuk dirinya.

Di Story of Dinda: Second Chance of Happiness, Pram hadir di tengah hubungan Dinda dan Kale. Apa rasanya saat seorang wanita yang baru lepas dari hubungan yang toxic, tapi ternyata justru terjebak ke hubungan toxic lainnya?

Itu lah yang dialami Dinda dan yang dikisahkan dalam original content terbaru Bioskop Online, Story of Dinda: Second Chance of Happiness.

Bagi beberapa orang, mungkin kisah dinda terasa dekat. Di saat ia merasa ada yang salah dengan hubungannya bersama Kale, Dinda dipertemukan oleh Pram. Wanita mana yang tidak ingin bahagia?

Dinda merasa Pram adalah kesempatan kedua baginya. Namun apakah hadirnya Pram benar-benar menjadi jawaban kebahagiaan untuk Dinda? Menurut Abimana, perjalanan Pram bersama Dinda adalah hal yang kompleks.

"Inilah kompleksitas yang akhirnya menjadi daya tarik untuk Story of Dinda," kata Abimana. Karena ternyata, bukan hanya Dinda yang berusaha mengejar kesempatan kedua untuk bahagia.

Tokoh Pram pun merasakan hal yang sama. Film Story of Dina: Second Chance of Happiness sudah tayang pada Jumat, 29 Oktober di Bioskop Online dengan harga tiket Rp25.000.

Artikel ini telah tayang dengan judul Jadi Trending Topic di Penayangan Perdana, Ini Sinopsis Story of Dinda.

Selain informasi soal film Story of Dinda: Second Chance of Happiness, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!