Han So Hee Dikonfirmasi Jadi Bintang Drama <i>Why Did You Come To My House</i>
Han So Hee (Netflix)

Bagikan:

DENPASAR – Aktris Korea Selatan yang tengah naik daun, Han So Hee dikonfirmasi bakal membintangi drama Korea terbaru Why Did You Come to My House.

Kabar ini dibenarkan oleh agensi Han So Hee, 9ato Entertainment. Mereka menyebut sang aktris sedang mengulas naskah Why Did You Come To My House sebagai proyek berikutnya. Han So Hee disebut berperan sebagai Seo Eun Soo.

Sinopsis Why Did You Come To My House yang bakal dibintangi Han So Hee

Why Did You Come To My House adalah drama Korea bertema musik tentang seorang pria dan wanita yang berteman selama 20 tahun. Sebuah situasi membuat mereka harus tinggal bersama selama dua minggu.

Nantinya drama ini akan bertema cinta dengan perpaduan musik. Seo Eun Soo adalah seorang penulis lirik yang ekspresif dan selalu jujur terhadap perasaannya.

Drama ini diarahkan Kim Hee Won yang sebelumnya menyutradarai The Crowned Clown dan Vincenzo. Naskahnya ditulis oleh Chae Yoon yang menggarap She Would Never Know.

Why Did You Come to My House yang dibintangi Han So He akan berjumlah empat episode dan tayang di platform OTT pada paruh pertama 2022.

Artikel ini telah tayang dengan judul Han So Hee Ditawari Jadi Komposer Lagu karena Jago Akting, Kok Bisa?

Selain informasi soal Han So Hee bakal bintangi drama Korea Why Did You Come To My House, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!