Polisi Bekuk 1 Pelaku Pengeroyokan Wartawan di Jaktim, Sempat Buron 4 Hari
Ilustrasi pengeroyokan. (Pixabay)

Bagikan:

DENPASAR - Polisi berhasil menangkap salah satu pelaku pengeroyokan wartawan di Jakarta Timur (Jaktim). Korban diketahui bernama Firdaus, ia dikeroyok hingga tewas. 

"Jajaran satuan reskrim telah melakukan penangkapan pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korban Firdaus, pekerjaan wartawan, meninggal dunia," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan dalam keterangannya, Selasa, 26 Juli, dikutip dari VOI

Adapun pelaku pengeroyokan yang ditangkap bernama Rafli alias Ogef (24). Pelaku sempat menjadi buron selama empat hari sebelum diamankan di kawasan Jati Asih, Bekasi. 

Sebelumnya, Firdaus ditemukan tewas bersimbah darah karena dikeroyok sekelompok orang tak dikenal kawasan Cililitan, Jakarta Timur, pada Selasa, 19 Juli.

Motif pengeroyokan wartawan di Jaktim 

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, aksi pengeroyokan itu dilakukan lantaran pelaku tak terima ditegur saat buang air kecil di halaman rumah korban.

"Tersangka tidak terima ditegor oleh korban sewaktu buang air kecil di halaman korban sehingga mengajak bapak tersangka dan temannya mengeroyok korban," ungkap Zulpan.

Selain itu, dari pemeriksaan pun polisi telah mengantongi identitas pelaku lainnya. Saat ini, keberadaannya sedang diburu.

"Pelaku lain sudah diketahui identitasnya atas nama Ade Erwin. Sekarang dalam pemburuan," kata Zulpan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Polisi Ringkus 1 Pelaku Pengeroyokan Wartawan hingga Tewas di Jaktim

Selain informasi soal kasus pengeroyokan wartawan hingga tewas di Jaktim, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.