Berita Bali Terkini: Seorang Pria Ditemukan Tewas di Jalanan Buleleng, Diduga Korban Pengeroyokan
Lokasi pria tewas tergeletak di Jalan Banjar Dinas Tista, Kabupaten Buleleng, Bali (Dok. Humas Polres Buleleng)

Bagikan:

DENPASAR - Seorang pria bernama Ketut Arsa Wijaya (52) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di pinggir Jalan Raya Banjar Dinas Tista, Kabupaten Buleleng, Bali. 

"Korban ditemukan sudah tergeletak  di pinggir jalan dan sudah tidak bergerak lagi," kata Kasi Humas Polres Buleleng, Bali, AKP Gede Sumarjaya, Kamis, 7 Juli, dikutip dari VOI. 

Di lokasi ditemukan juga motor NMAX yang diduga milik korban. “Di sebelah barat korban ditemukan satu bongkahan pese (bongkahan bata) dengan jarak satu meter,” sambungnya.

Korban diduga dikeroyok empat orang 

Dari olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan sejumlah saksi di sekitar lokasi, diduga korban berkelahi dengan 4 orang. Keempatnya diamankan polisi untuk diperiksa.

"Terhadap keempat orang tersebut saat ini masih dilakukan permintaan keterangan oleh penyidik sehingga belum diketahui secara pasti penyebab korban tergeletak di pinggir jalan. Perkara ini masih didalami Satuan Reskrim Polres Buleleng," ujar Sumarjaya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Pria Ditemukan Tewas Tergeletak di Jalanan Buleleng, Diduga Sempat Berkelahi dengan 4 Orang

Selain informasi soal seorang pria ditemukan tewas di jalanan Buleleng, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.