Tega! Pria di Buleleng Pukuli Ayah Kandung hingga Tewas
DOK Polres Buleleng Bali

Bagikan:

DENPASAR – Iskak Jaelani (53) warga Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali ditangkap polisi karena melakukan penganiayaan hingga menyebabkan korban tewas.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya mengatakan, pelaku memukul ayah kandungnya hingga tewas.

"Seorang anak yang tinggal satu rumah dengan bapaknya telah melakukan pemukulan yang mengakibatkan bapaknya tidak sadarkan diri yang akhirnya meninggal," kata Sumarjaya, dikutip dari VOI, Jumat, 11 Maret.  

Pelaku diringkus di bekas Pelabuhan Buleleng

Penganiayaan terjadi pada Kamis, 10 Maret sekitar pukul 14.30 WITA di Jalan Pulau Nias Nomor 8, Kelurahan Kampung Baru, Kabupaten Buleleng, Bali.

Korban ditemukan luka di bagian kepala, wajah hingga kaki dan lengan.

"Diketahuinya peristiwa tersebut oleh Polsek Singaraja setelah adanya inforamsi yang disampaikan ke Polsek Singaraja bahwa korban telah dipukul anaknya yang mengakibatkan korban meninggal dunia," imbuh Sumarjaya.

Polisi langsung mengejar pelaku. Penangkapan dilakukan di eks Pelabuhan Buleleng.

"Ini baru dilaporkan, bahkan belum ada saksi-saksi yang diperiksa. Yang lapor kejadian ini masyarakat via telepon. Pelaku masih dimintai keterangan,” kata Sumarjaya.     

Artikel ini telah tayang dengan judul Pria di Buleleng Pukuli Ayahnya hingga Tewas.

Selain informasi soal pria di Buleleng pukuli ayah kandung hingga tewas, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.