Berita Bali Terkini: Pria Asal Buleleng Tewas Tenggelam di Pantai Pandanggalak
Evakuasi korban tenggelam di Pantai Padanggalak (Antara).

Bagikan:

DENPASAR - I Gusti Ngurah Putu Samudra (64) warga Desa Pungul, Abiansemal, Kabupaten Badung mengalami kecelakaan laut saat berenang di Pantai Padanggalak, Kesiman Petilan, Denpasar, Bali pada Selasa, 21 Mei, 2022. 

Korban alami keram kaki dan tenggelam 

Kasi Humas Polresta Denpasar Ipti Ketut Sukadi menuturkan, korban terseret gelombang setelah mengalami keram kaki. 

"Sekitar jam 8.41 WITA korban berteriak minta tolong bahwa korban mengalami keram kaki," kata Iptu Sukadi. 

Dari keterangan yang dikumpulkan Polairud (Kepolisian Air dan Udara) Polresta Denpasar, terdapat dua saksi dalam kasus ini yaitu Ida Bagus Suka Dana (54) warga Denpasar Utara dan Ida Bagus Made Oka Astawa (64) warga Sanur, Denpasar Selatan.

Saat kejadian tenggelamnya Putu Samudra, kedua saksi sedang berada di sekitar lokasi. Pada pukul 08.20 WITA saksi masih melihat korban mandi di Pantai Padanggalak.

Hingga akhirnya pukul 08.41 WITA para saksi melihat korban meminta pertolongan, Putu Samudra berteriak dan mengatakan bahwa kakinya mengalami keram.

"Selanjutnya saksi meminta tolong ke Balawista,"  ujar Sukadi. 

Hanya saja, belum sempat ditolong, korban sudah tengelam. Beberapa saat kemudian, petugas yang terus melakukan pencarian akhirnya menemukan tubuh korban dalam kondisi tak bernyawa.

Kejadian kecelakaan di laut ini terjadi sangat cepat, namun korban tidak dapat diselamatkan sehingga segera setelah evakuasi oleh tim BPBD dan Polairud Polresta Denpasar korban dibawa ke RSUP Sanglah.

Artikel ini telah tayang dengan judul Jasad Korban Tenggelam di Pantai Padanggalak Denpasar Ditemukan

Selain informasi soal Pria asal Buleleng tenggelam di Pantai Padanggalak, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.