Terseret Ombak di Pantai Dreamland Bali, Guru Asal Surabaya Ditemukan Tewas
Evakuasi jasad guru asal Surabaya yang tenggelam di Pantai Dreamland, Bali. (Dok. Basarnas Bali).

Bagikan:

DENPASAR – Seorang guru asal Surabaya bernama Fajar (23) yang terseret ombak di Pantai Dreamland, Kuta Selatan, Badung, Bali, ditemukan tim SAR dalam keadaan tewas.

Jasad korban ditemukan setelah tiga hari

Korban sebelumnya hilang pada Minggu, 12, September. "Jasadnya ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi kejadian," kata Kepala Basarnas Bali, Gede Darmada, Selasa, 14 September.

Korban ditemukan sekitar pukul 08.30 WITA pagi. Jasad korban dievakuasi menuju RSUP Sanglah Denpasar, Bali, menggunakan ambulans Balawista Badung.

"Penemuan jenazah korban dimulai saat tim SAR dengan 2 unit Jetski Basarnas Bali dan melaksanakan pencarian dari Pantai Kelan, Jimbaran, dan menuju area Pantai Dreamland. Baru lah sekitar pukul 08.30 WITA korban ditemukan sekitar 500 meter arah barat Pantai Dreamland," ujar Darmada.

Korban yang tewas tenggelam, diketahui terseret arus di Pantai Dreamland saat berenang bersama teman-temannya. Ombak besar datang, korban terseret arus.

"Diduga posisi berenang korban lebih jauh ke dalam dari keempat rekannya. Sehingga begitu ada ombak besar langsung tenggelam dan tak kuat untuk berenang ke bibir pantai," ujar Darmada.

Artikel ini telah tayang dengan judul Tim SAR Temukan Jasad Guru Asal Surabaya yang Terseret Arus di Pantai Dreamland.

Selain informasi soal guru asal Surabaya ditemukan tewas di Pantai Dreamland, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!