Berita Bali Terkini: Ruhut Sitompul Jadi Trending Topic di Twitter Usai Unggah Foto Anies Baswedan Pakai Koteka
Politikus PDIP Ruhut Sitompul. (Tnagkapan layar YouTube)

Bagikan:

DENPASAR - Ruhut Sitompul jadi trending topic di Twitter usai mengunggah foto editan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Ruhut memposting foto Anies dengan pakaian adat tradisional masyarakat Papua. Anies terlihat menggunakan hiasan rumbai di kepala. Sedangkan di hidungnya terpasang aksesoris gigi hewan babi. Di foto tersebut, Anies juga tak mengenakan atasan dan bagian bawah hanya menggunakan koteka. 

"Ha ha ha kata orang betawi usahe ngeri X Sip deh" tulis Ruhut dalam kolom keterangan unggahannya. 

Tagar #RuhutLanggarUUITE trending di Twitter

Unggahan Ruhut mendapat respon keras dari pakar telematika Roy Suryo. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu nampaknya kesal dengan konten yang diunggah Luhut. 

"Lagi2 ini HOAX. Foto EDITAN diposting2 Ruhut lagi," ujar Roy lewat akun Twitter @KRMTRoySuryo2.

Sebelumnya, Roy Suryo juga sempat menyemprot Ruhut usai politisi PDIP itu mengunggah foto "Haram Dukung Anies Baswedan" di akun media sosial. 

Ramainya warganet yang berkomentar tentang foto editan Anies memakai pakaian adat Papua ini diiringi naiknya tagar #RuhutLanggarUUITE. Tak lama tagar itu menjadi trending di Twitter Indonesia hingga Kamis 12 Mei sekitar pukul 11.54 WIB.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ruhut Sitompul Unggah Foto Anies Baswedan Pakai Koteka, Roy Suryo Kesal, di Medsos Tagar Ruhut Langgar UU ITE Trending

Selain informasi soal Ruhut Sitompul unggah foto Anies Baswedan pakai koteka, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.