Darius Sinathriya Jadi Trending Topic di Twitter Gegara Cerita Soal Hubungan Intim di Hotel
Darius Sinatharya (Foto: Ig @darius_sinathrya)

Bagikan:

DENPASAR – Aktor Darius Sinathrya menjadi trending topic di Twitter pada Kamis, 3 Februari 2022.

Suami Donna Agnesia itu jadi pembicaraan warganet karena membagikan pengalamannya mendengar suara seperti orang berhubungan intim saat akan keluar dari kamar hotel.

"Pagi2 keluar kamar hotel, geser koper, tutup pintu, mau jalan, tiba2 dari kamar seberang terdengar ahuh-ahuh-an, persis di sisi telinga sebelah kiri," cuit Darius melalui akun Twitter @Dsinathrya dikutip Jumat, 4 Febru

Gegara suara itu membuat Darius sempat membayangkan aktivitas bercinta yang dilakukan oleh pasangan yang ada di dalam kamar hotel.

"Memang ken*** gak kenal waktu, saya berlalu sambil coba menghapus imajinasi sesaat yang terlanjur terpancing suara. Sampai dalam lift mikir, walaupun di dalam kamar kedap, ternyata suara di luar pintu kenceng bener," sambungnya.

"Udah, mau cerita itu aja, gak penting, tapi pas landing keinget lagi. Bangke memang… kenapa harus gw yang denger?!," tutup Darius.

Darius Sinathrya diserbu netizen

Cuitan Darius langsung membuat publik keheranan lantaran cerita suami Donna Agnesia yang terlalu blak-blakan. Tak sedikit pula warganet yang mencibir Darius Sinathrya setelah mencuit soal pengalamannya berhubungan intim di Twitter.

"Orang orang bukan ngomongin isi tweetnya tp galfok (gagal fokus) mempertanyakan ini Darius beneran bukan. Begitupun dengan saya wkwk," komentar akun @ohm***.

"Ini beneran artis Darius yang suaminya cantik Donna Agneshia? Tak kira akun alter yang lagi proses healing tapi lagi kedengaran suara orang kent**," sambung akun @ken***.

"Artis tapi ngomongnya kayak gak sekolah haduh haduh," tandas akun @aua***.

Tak sedikit pula warganet yang menceritakan pengalaman serupa saat berada di hotel.

Rupanya Darius mengetahui bahwa cuitannya viral. Dalam Insta Story, Darius mengunggah tangkapan layar trending topic yang muncul karena cuitannya.

"Trending gara-gara kh***u," tulis Dairus Sinatrya.

Darius Sinathriya trending di Twitter

Artikel ini telah tayang dengan judul Cuitan Darius Sinatharya tentang Suara Tetangga sedang Hubungan Intim Viral, Warnaget: Ini Artis Beneran?

Selain informasi soal Darius Sinathrya, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!