Pria Paruh Baya Tewas saat Kencan di Penginapan Buleleng-Bali, Diduga Tenngak Obat Kuat
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

DENPASAR – Seorang pria paruh baya bernama I Wayan Srinada (59) tewas saat hendak kencan dengan seorang wanita di penginapan Griya Anyar, Jalan Pulau Obi, Kelurahan Banyuning Utara, Kabupaten Buleleng, Bali.

Polisi menduga, korban kehilangan nyawanya karena menenggak obat kuat.

"Kejadian sudah ditangani oleh Polsek Kota Singaraja dan korban sudah dibawa ke UGD RSUD Buleleng di ruang resusitasi," kata Kasi Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya, dikutip dari VOI, Rabu, 12 Januari.

Kronologi

Menurut keterangan Sumarjaya, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa, 11 Januari. Korban mendatangi penginapan yang terletak di Desa Kelurahan Banyuning Utara, Kabupaten Buleleng.

Korban datang bersama seorang wanita untuk berkencan sekitar pukul 17.15 WITA. Diketahui, kedua insan tersebut bukan pasangan sah.

Tiba-tiba korban tak bergerak saat berada di dalam penginapan. Korban lalu dibawa ke RSUD Buleleng.

"Selanjutnya, dibawa ke UGD RSUD Buleleng guna penanganan medis lebih lanjut. (Korban) meninggal dunia di penginapan," ucap Sumarjaya.

Sumarjaya menyebut, korban beserta pasangannya belum sempat 20 menit berada di dalam kamar. Pintu kamar yang disewa sempat tertutup 5 menit, tapi langsung dibuka kembali.

Sebelum tewas, korban dan teman kencannya sempat meminjam pisau milik penginapan. Pisau tersebut dipakai untuk membuka botol yang diduga obat kuat merk Jaran Lanang dengan pembungkus warna biru.

“Pernah diberitahukan jangan memakai obat seperti itu dan dijawab oleh korban sudah biasa," ujarnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Pria di Buleleng Meninggal Saat Ingin Berkencan di Penginapan, Sempat Tenggak Obat Kuat.

Selain informasi soal pria paruh baya tewas saat kencan di penginapan Buleleng, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!