Turis Afrika Tabrak 4 Motor Pelajar di Kuta, 1 Korban Alami Patah Tulang
Penampakan mobil Lexus yang dikendarai turis Afrika Chidi Ezonu (30) setelah menabrak 4 motor pelajar/Dok. Kepolisian.

Bagikan:

DENPASAR – Kecelakaan beruntun terjadi di Simpang Jalan Kunti, tepatnya di depan Alfa Mart, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung Bali pada Rabu, 16 Februari dini hari. Mobil yang dikendarai oleh turis Afrika bernama Chidi Ezonu (30) menabrak empat motor yang dikendarai pelajar.

Informasi ini disampaikan oleh Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi.dia mengatakan, ada lima orang pelajar yang menjadi korban kecelakaan tersebut.

Para korban yakni Imel Putri Ridwan (16) Ayu Sora (14) dan Dani Kurnia (17) Yuda (15) dan Masha Dwi Maulana (15).

Dua korban dilarikan ke RS

Kecelakaan terjadi saat turis Afrika mengendarai Lexus dengan mengambil haluan terlalu ke kanan. Mobil pun menabrak empat motor dari lawan arah.

"Yang bersangkutan (Chidi Ezonu) kurang hati-hati," katanya, dikutip dari VOI, Jumat, 18 Februari.

Sementara untuk pengendara motor Imel Putri Ridwan mengalami patah tulang kaki kanan. Korban Ayu Sora dirawat di RS Siloam, sedangkan korban lainnya luka ringan.

"Korban ada yang patah dan sementara ini masih berproses karena masih dalam penanganan," ujar Sukadi.

Artikel ini telah tayang dengan judul Mobil Lexus yang Dikendarai Turis Afrika Tabrak 4 Motor Pelajar di Kuta Bali, Satu Korban Patah Kaki.

Selain informasi soal turis Afrika tabrak 4 motor pelajar di Kuta, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!