Nahas! Karyawan Hotel di Bali Tewas Tenggelam di Kolam Renang
FOTO DOK KEPOLISIAN

Bagikan:

DENPASAR – Seorang karyawan hotel bernama Wayan Sukranada (27) tewas tenggelam di kolam renang. Korban ditemukan di dasar kolam renang Hotel Bali Rani, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung, Bali pada Senin, 24 Januari.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan pihaknya melakukan autopsi terhadap korban untuk mengetahui penyebab kematian.

"Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, maka perlu dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan dilakukan autopsi," kata Iptu Sukadi, dikutip dari VOI, Selasa, 25 Januari.

Kronologi

Mulanya saksi melihat korban berjalan di pinggir kolam renang dengan membawa alat pembersih.

Beberapa saat kemudian, saksi tak melihat korban di kolam renang. Saat dicek, saksi melihat korban berada di dasar kolam renang.

“Saat itu saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak staf resepsionis,” imbuhnya.

Korban pun dievakuasi dari dasar kolam renang. Petugas memberikan pertolongan pertama. Karena tak ada reaksi, petugas hotel menghubungi ambulans RS Siloam.

Saat diperiksa tim medis, korban sudah meninggal dunia. Dari lokasi, korban dibawa ke rumah duka.

"Pada pukul 09.00 WITA korban langsung dievakuasi dengan menggunakan ambulans menuju ke rumah duka," ujar Sukadi.

"Dari hasil di lapangan, dalam hal ini orang tuanya disebutkan korban telah mengidap penyakit epilepsi sejak kecil dan pada bulan Desember 2021, sempat kambuh sebanyak empat kali hingga sampai sekarang," sambung dia.

Artikel ini telah tayang dengan judul Petugas Hotel di Kuta Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Renang.

Selain informaasi soal karyawan hotel di Bali tewas di kolam renang, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!