Heboh! WNA Asal Florida Ditemukan Tewas di Villa Seminyak Bali
Villa lokasi tewasnya WNA asal Florida, Amerika Serikat. (Dok. Kepolisian).

Bagikan:

DENPASAR – Warga Negara Asing (WNA) perempuan asal Florida, Amerika Serikat berinisial MC (42) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah villa yang terletak di kawasan Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Informasi ini disampaikan oleh Kapolsek Kuta Kompol Nyoman Gatra. Dia menyampaikan bahwa korba tinggal di Villa tersebut sejak Desember 2020.

Sempat mabuk-mabukan sebelum tewas

Dari keterangan saksi, pukul 04.00 WITA, MC masih berada di teras dekat kolam renang. Kondisinya bule AS menurut polisi berdasarkan keterangan saksi, dalam keadaan mabuk.

Sebelum kembali ke villa, saksi menurut polisi menyebut bule AS ini pergi ke salah satu restoran di Kuta Utara dan mengonsumsi minuman alkohol.

Nah pada sekitar pukul 10.30 WITA, korban diketahui tak merespons saat dibangunkan,

"Setelah itu, saksi bicara dengan staf villa untuk memanggil dokter untuk mengecek korban. Namun korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Saksi tidak tahu korban mempunyai riwayat sakit atau tidak," terang Kompol Gatra, Jumat, 28 Mei

Di dalam kamar korban ditemukan sejumlah obat handphone dan jam tangan Rolex.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan membawa korban ke RSUP Sanglah Denpasar," ujar Kompol Gatra.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul Sempat Mabuk-mabukan, Bule Perempuan Asal Florida Tewas di Villa Seminyak Bali.

Selain informasi soal WNA asal Florida tewas di villa di kawasan Seminyak, Bali, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!