4 Remaja di Buleleng Jadi Tersangka Kasus Video Mesum
ILUSTRASI/UNSPLASH

Bagikan:

DENPASAR – Empat remaja yang terlibat kasus video mesum pelajar di Buleleng resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Diketahui, beberapa waktu lalu, masyarakat Buleleng, Bali dihebohkan dengan kemunculan video mesum yang memperlihatkan empat remaja menyetubuhi seorang siswi SMP.

"Empat orang jadi tersangka sudah ditetapkan pada tanggal 15 Desember kemarin," kata Kasi Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya, dikutip VOI BALI, Rabu, 22 Desember.

Tidak ditahan

Keempat anak yang menjadi tersangka tidak ditahan. Mereka dikenakan wajib lapor pada hari Senin dan Kamis di Polres Buleleng.

"Tidak ditahan karena ada jaminan orang tua sesuai dengan UU sistem peradilan anak. Mereka bisa wajib lapor sepanjang ada yang menjamin,” imbuhnya.

Sementara kondisi korban sudah membaik. Korban menjalani pendampingan psikologis.

"Korban sendiri sehat dan baik bersama dengan orang tuanya dan menjalani (pendampingan) psikiater,” kata Sumarjaya.

Dari keterangan pemeriksaan sementara diketahui, salah satu anak dalam video itu menyebut perempuan pelajar SMP dapat dibayar untuk berhubungan. Setelahnya keempat anak laki-laki itu membayar pelajar perempuan untuk berhubungan.

"Untuk sementara arah penyelidikan dan penyidikan hanya mengarah kepada empat orang yang akan mengarah selaku terduga pelaku. Sedangkan yang melakukan perekaman masih sedang didalami untuk mengetahui siapa yang melakukan rekaman baik secara langsung pada saat persetubuhan dilakukan maupun perekaman tidak langsung artinya tanpa diketahui oleh para pelaku," ujar Andrian.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kasus Video Mesum Remaja di Buleleng Bali, 4 Pemeran Laki-laki Jadi Tersangka.

Selain informasi soal empat remaja di Buleleng jadi tersangka kasus video mesum, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!