Viral Video 2 Remaja di Buleleng Adu Jotos, Polisi Turun Tangan
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

DENPASAR – Sebuah video yang memperlihatkan dua remaja saling adu jotos viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di depan kantor PDAM Tirta Hirta Buleleng, Jalan Melati, Singaraja, Buleleng, Bali.

Dalam video yang viral sejak Minggu, 2 Januari itu tampak dua remaja yang diduga masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) saling pukul satu sama lain. Satu orang mengenakan kaos hitam dan lawannya berkaos putih, saling dorong hingga saling tendang satu sama lain.

Polisi turun tangan

Terkait hal ini, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Buleleng langsung melakukan penyelidikan perkelahian dua remaja tersebut.

"Setelah dilakukan penyelidikan dengan intensif, orang yang berkelahi dalam video yang beredar akhirnya ditemukan Satuan Reserse Kriminal Polres Buleleng," kata Kasi Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarja, dikutip dari VOI, Rabu 5 Januari.

Perkelahian kedua remaja direkam temannya. Video lalu disebar hingga akhirnya beredar di media sosial.

Polisi menyebut perkelahian ini terjadi karena salah satu pria yang berkelahi cemburu karena pacarnya dikirim pesan lewat WhatsApp.

“Anak yang menggunakan baju hitam mengajak anak yang baju putih bersepakat untuk bertemu. Motifnya cemburu," ujarnya.

Kasus perkelahian ini sudah diselesaikan kekeluargaan. “Kedua orang tersebut berjanji untuk tidak melakukan perbuatannya lagi," ujarnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul 2 Remaja di Buleleng Baku Hantam, Motifnya Cemburu.

Selain informasi soal dua remaja di Buleleng adu jotos, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI BALI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!