Penjaga Rumah di Jakarta Ditemukan Tewas di Kolam Ikan Saat Majikan Sedang Berlibur ke Bali
Penjaga rumah di Jakarta ditemukan tewas di kolam ikan/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA – Seorang pria berinisial S (63) ditemukan tewas di dalam kolam ikan berisi air di sebuah rumah yang terletak di Jalan Cempaka Putih Tengah XXXI, RT09/07, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Selasa, 14 Desember. Diketahui, S bekerja sebagai penjaga rumah.

Kasus ini dikonfirmasi oleh Kapolsek Cempaka Putih Kompol Ade Rosa Bustari. Dia mengatakan, penemuan mayat ini bermula dari laporan petugas keamanan dan anak korban yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Pas datang sudah melihat korban berada di dalam kolam ikan. Didapati ada luka dan darah yang sudah bercampur dengan air di kolam ikan," kata Kompol Ade, dikutip dari VOI, Rabu, 15 Desember.

Jasad korban sudah membiru

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, korban berinisial S diketahui tinggal seorang diri di rumah tersebut. Dalam kesehariannya, korban S bertugas sebagai penjaga rumah lantaran sang pemilik tengah ke luar kota.

"Pemilik rumah sedang di Bali karena anaknya sedang gelar pesta nikahan," ujarnya.

Korban ditemukan dalam posisi meringkuk di dalam kolam berisi air yang berada di halaman depan rumah. Saat ditemukan, sebagian tubuh korban sudah membiru.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan autopsi untuk memastikan penyebab tewasnya korban.

"Kita belum tahu penyebab pasti meninggalnya korban apakah ini korban pembunuhan atau bukan. Makanya kita bawa RSCM untuk bisa memastikan penyebab korban meninggal," kata Kapolsek.

Artikel ini telah tayang dengan judul Majikan Sedang Gelar Pesta Pernikahan di Bali, Penjaga Rumah Ditemukan Tewas di Kolam Ikan.

Selain informasi soal penjaga rumah di Jakarta ditemukan tewas di kolam ikan, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI BALI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!