Pamit Cari Ikan Hias & Gurita, Nelayan di Buleleng Ditemukan Tewas Mengapung di Laut
Sampan korban yang tewas di perairan Takat Samasi Buleleng Bali/DOK Kepolisian

Bagikan:

DENPASAR – Seorang nelayan di Kabupaten Buleleng bernama Abdul Rajak (71) ditemukan tewas mengapung di Perairan Takat Samasi, Desa, Sumberkima, Kecamatan Gerokgak.

"Korban dievakuasi menuju rumah korban, pihak keluarga mengikhlaskan kematian korban dan tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban," kata Kasi Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, Rabu, 10 November.

Korban pamit untuk cari ikan hias dan gurita

Mulanya Abdul Rajak pergi melaut mencari ikan hias dan gurita menggunakan sampang pada Rabu pagi. Dia juga membawa alat menyelam kompresor.

Siang harinya, anak korban mendapatkan informasi dari nelayan lain yang menyebut korban tak ada di sampan. Keluarga dan nelayan mencari korban yang kemudian ditemukan meninggal.

"(Korban) ditemukan di sebelah barat TKP (tempat kejadian perkara) sekitar 150 meter dalam keadaan mengapung dan sudah meninggal dunia," ujar Sumarjaya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Cari Ikan Hias dan Gurita, Nelayan di Buleleng Tewas Mengapung di Perairan.

Selain informasi soal nelayan di Buleleng tewas mengapung di laut, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!