Big Red Machine Ajak Taylor Swift Isi Album <i>How Long Do You Think It’s Gonna Last?</i>
Big Red Machine. (Twitter/@BRMadjv)

Bagikan:

DENPASAR - Duo Big Red Machine yang terdiri dari Justin Vernon ‘Bon Iver’ serta Aaron Dessner ‘The National’ menggandeng Taylor Swift dalam lagu terbaru berjudul Renegade.

Lagu tersebut dirilis pada Kamis, 1 Juli, lagu Renegade menjadi lagu kolaborasi pertama Big Red Machine sepanjang berkarier.

Suara Swift terdengar mendominasi sejak awal lagu berputar sampai suara Vernon menjadi backup vocal. Aaron Dessner pun memegang di bagian produksi lagu.

Renegade masuk album How Long Do You Think It’s Gonna Last?

Renegade dikonfirmasi masuk ke dalam album baru Big Red Machine bertajuk How Long Do You Think It’s Gonna Last? yang akan rilis pada 27 Agustus mendatang.

Swift, Vernon, dan Dessner terlihat bersama selama beberapa tahun belakang. Vernon dan Dessner adalah dua produser yang mengerjakan album Folklore dan Evermore milik Taylor Swift.

“Ketika kami membuat ‘Folklore’ dan ‘Evermore’ tahun lalu, Taylor dan saya berbicara tentang bereksperimen dan menulis lagu bersama untuk Big Red Machine suatu hari nanti,” kata Dessner melansir NME, Minggu, 4 Juli.

Renegade dibuat setelah mereka merampungkan proses produksi Evermore. Menurut Dessner, kata-kata yang ditulis Taylor Swift terus berada di kepalanya setiap saat sehingga mereka menerjemahkan lewat lagu ini.

Sementara itu, Taylor Swift akan merilis ulang album Red (Taylor’s Version) pada 19 November. Adapun lagu Renegade dari Big Red Machine dan Taylor Swift bisa didengarkan secara digital.

Artikel ini telah tayang dengan judul Duo Big Red Machine Gandeng Taylor Swift untuk Lagu Regenade.

Selain informasi soal Big Red Machine, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!