Pengumuman! Album Terbaru Taylor Swift <i>Red (Taylor’s Version)</i> Bakal Dirilis Lebih Awal
Taylor Swift (Twitter @taylorswift13)

Bagikan:

DENPASAR – Album terbaru Taylor Swift berjudul Red (Taylor’s Version) bakal dirilis lebih awal dari tanggal perilisan semula.

Jadwal perilisan album baru Taylor Swift

Taylor Swift mengatakan, perilisan albumnya bakal dimajukan sepekan, yakni pada 12 November mendatang.

 “Ada sejumlah kabar yang kalian akan suka. Versi saya dari Red akan rilis seminggu lebih awal dari jadwal (termasuk 4 keping vinyl) pada 12 November!” kata Taylor Swift pada Kamis, 30 September di Twitter.

Swift mengaku tidak sabar menantikan penggemar untuk mendengarkan album yang sudah dia kerjakan di tengah pandemi ini.

Red (Taylor’s Version) adalah album kedua yang direkam ulang oleh Taylor Swift setelah Fearless (Taylor’s Version) pada April lalu. Album ini berisi beberapa kolaborasi di antaranya bersama Ed Sheeran, Phoebe Bridgers, dan Mark Foster.

Red seperti orang yang patah hati. Ada dimana-mana, susunan perasaan yang retak yang semuanya cocok,” jelas Swift.

“Pertama kalinya kalian akan mendengar 30 lagu dalam album Red. Dan salah satunya bahkan berdurasi 10 menit,” lanjutnya.

Taylor Swift merekam seluruh albumnya setelah gagal mengklaim hak masternya dari Scooter Braun. Tidak bisa menyanyikan lagu lamanya, Taylor membuat proyek untuk merilis ulang lima albumnya di bawah label rekaman baru.

Artikel ini telah tayang dengan judul Taylor Swift Majukan Perilisan Album Red (Taylor's Version).

Selain informasi soal album baru Taylor Swift, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!