Wanita Tanpa Busana yang Tewas di Kamar Hotel Jakpus Diduga Dibunuh Teman Kencannya
Ilustrasi korban pembunuhan (Pixabay).

Bagikan:

JAKARTA – Penyidik dari Polres Metro Jakarta Pusat sudah mendapatkan titik terang kasus pembunuhan IWA (31), wanita yang ditemukan dalam kondisi tanpa busana di salah satu kamar hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, pelaku pembunuhan diduga teman kencan korban.

"Diduga dibunuh teman kencannya," kata Arsya saat dikonfirmasi, Jumat, 28 Mei.

Dugaan itu muncul berdasarkan keterangan saksi. Terlebih, IWA disebut sudah menginap di hotel yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat sejak tiga hari lalu.

Polisi buru pelaku pembunuhan wanita tanpa busana

Dengan adanya petunjuk itu, polisi pun sedang memburu pelaku. Anggota yang dikerahkan untuk menangkap pelaku pun merupakan tim gabungan.

"Masih dikejar tim gabungan Polres dan Polsek Menteng," kata Arsya.

Sebelumnya diberitakan, jasad wanita tanpa busana ditemukan di salah satu kamar hotel yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu, 26 Mei. Diduga, wanita itu merupakan korban pembunuhan.

Dugaan itu muncul karena berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi menemukan tanda-tanda kekerasan. Di leher korban terdapat bekas cekikan.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul Pembunuh Wanita Tanpa Busana di Jakpus Diduga Teman Kencannya.

Selain informasi soal vaksin AstraZeneca, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!