Berita Bali Terkini: Mahasiswa ISI Denpasar Ditemukan Tewas di Kamar  Indekos
Lokasi penemuan jasad korban. (Dok. Kepolisian).

Bagikan:

DENPASAR – Seorang mahasiswa Intitut Seni Indonesia (ISI) Denpasar, Bali, berinisial KTK (21) ditemukan tewas di kamar indekosnya yang terletak di kawasan Denpasar Timur pada Senin siang, 28 Maret 2022.

Kapolsek Denpasar Timur Kompol Tri Joko Widiyanto menduga korban meninggal karena sakit. Hal tersebut dikuatkan dengan ditemukannya obat-obatan di kamar korban.

"Berdasarkan keterangan dari tim Inafis Polresta Denpasar, bahwa korban meninggal dunia diduga akibat sakit serta banyak obat-obatan di kamar korban," kata Widiyanto, dikutip dari VOI, Selasa, 29 Maret. 

Kronologi

Dari keterangan saksi, korban sempat datang ke indekosnya yang berjarak 200 meter. Setelah pertemuan itu, saksi mencoba menghubungi korban tapi tak ada jawaban.

Karena curiga, saksi mendatangi indekos korban. Korban ditemukan sudah meninggal.

Sedangkan pacar korban menyebutkan, empat orang teman korban sempat datang ke indekos korban pada Kamis, 24 Maret. Saat itu korban sempat meminum miras.

Pada Minggu, 27 Maret, saksi menghubungi korban, tapi tak ada jawaban. Korban lantas diketahui sudah meninggal.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Sanglah Denpasar menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar guna proses lanjut," ujarnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Mahasiswa ISI Denpasar Ditemukan Tewas di Indekos.

Selain informasi soal mahasiswa ISI Denpasar ditemukan tewas di kamar indekos, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.