Sinopsis <i>So I Married the Anti-fan</i>: Kawin Kontrak antara Artis dan <i>Haters</i>
So I Married the Anti-fan

Bagikan:

DENPASAR - Drama Korea, So I Married the Anti-fan sudah tayang sejak pekan lalu. Drama ini menambah daftar kisah drama tentang pernikahan kontrak.

Sinopsis So I Married the Anti-fan

bercerita tentang Hoo-joon (Choi Tae-joon), adalah seorang selebriti papan atas dan Geun-young (Choi Soo-young, member SNSD) adalah seorang reporter majalah. Setelah suatu insiden di sebuah klub malam, Geun-young kehilangan pekerjaannya akibat berantem sama Hoo-joon.

Geun-young pun memutuskan untuk berdemonstrasi di depan kantor manajemen Hoo-joon. Aksi Geung-young ini ternyata masuk berita nasional.

Akibatnya, orang-orang menyebut Geun-young seorang anti-fan alias haters dari Hoo-joon. Lucunya, Geun-young malah diajak untuk berpartisipasi dalam sebuah variety show bersama Hoo-joon, yang mengharuskan keduanya untuk “menikah” dan tinggal bersama.

So I Married the Anti-fan mencuri perhatian penonton dengan adegan ciuman tidak sengaja saat Geun-young dan Hoo-joon melakukan sesi pemotretan. Tiba-tiba, Geun-young kehilangan kendali dan hampir menabrak orang-orang yang ada di lokasi pemotretan.

Hoo-joon pun panik dan berusaha menghentikan mobil dengan menarik rem tangan dan membelokkan setir mobil. Namun, tanpa disangka justru adegan lucu ini menjadi adegan first kiss keduanya.

Rilisnya drama So I Married the Anti-fan yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Kim Eun-jung ini sangat ditunggu-tunggu oleh fans karena proses syuting sudah dilakukan sejak 2018. So I Married the Anti-fan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 16:00 WIB di iQiyi.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul So I Married the Anti-fan, Drama Korea Nikah Kontrak yang Gemesin.

Selain informasi soal sinopsis So I Married the Anti-fan, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!