Siap-siap, Song Kang Bakal Gelar Fan Meeting Gratis Bulan Depan
Song Kang (Instagram @songkang_b)

Bagikan:

DENPASAR – Aktor Korea Selatan, Song Kang bakal menggelar fan meeting untuk pertama kalinya sejak memulai debutnya pada tahun 2017.

Para penggemar bisa menyapa Song Kang dalam acara fan meeting yang digelar secara daring dengan durasi satu jam.

Ada beberapa hal menarik dalam acara fan meeting Song Kang. Mulai dari tanya jawab, kuis, dan konten lainnya. Acara ini juga tersedia dalam bahasa Inggris.

Selain itu, acara fan meeting dengan Song Kang juga tidak dipungut biaya alias gratis. Penggemar cukup mengakses kanal YouTube The Swoon untuk bertemu dengan Song Kang.

Dama Korea yang dibintangi Song Kang

Perlu diketahui, Song Kang kerap dijuluki sebagai anak kesayangan Netflix. Pasalnya, beberapa proyek drama yang dia ambil beberapa tahun belakangan adalah produksi orisinal layanan streaming tersebut.

Adapun drama Korea yang dibintangi oleh Song Kang adalah Love Alarm (1&2), Sweet Home, Navillera, Nevertheless, serta Forecasting Love and Weather. Sederet judul tersebut bisa ditonton melalui Netflix.

Lewat proyek terbarunya, Forecasting Love and Weather, Song Kang berperan sebagai Lee Shi Woo, seorang karyawan jenius yang fokus dengan pekerjaannya di Layanan Cuaca Nasional.

Adapun fan meeting Song Kang bisa disaksikan pada 4 Maret mendatang pukul 18.00 WIB melalui The Swoon.

Artikel ini telah tayang dengan judul Anak Kesayangan Netflix, Song Kang Gelar Fan Meeting Gratis.

Selain informasi soal Song Kang gelar fan meeting, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!