Sudah Tayang di Disney+ Hotstar, Begini Sinopsis <i>Wedding Agreement: The Series</i>
Poster Wedding Agreement: The Series (Instagram @disneyplushotstarid)

Bagikan:

DENPASAR - Disney+ Hoststar baru saja merilis serial tv terbaru berjudul Wedding Agreement: The Series

Seria yang dibintangi oleh Refal Hady, Indah Permatasari dan Susan Sameh ini merupakan pengembangan dari versi filmnya yang dirilis di tahun 2019. 

Sinopsis Wedding Agreement: The Series 

Sinopsis serial Wedding Agreement: The Series mengisahkan rumah tangga Bian (Refal Hady) dengan Tari (Indah Permatasari) yang terjadi karena perjodohan. Mereka dijodohkan oleh kedua pihak keluarga.

Satu sisi, Bian merasa bimbang kala hendak menikah dengan Tari. Lantaran ia sudah punya kekasih bernama Sarah (Susan Sameh).

Demi mewujudkan keinginan bersama Sarah, Bian membuat perjanjian kontrak pernikahan dengan Tari. Selain itu, Bian juga memilih tinggal beda lantai dengan Tari. Bian juga tidak memperlakukan Tari sebagai seorang istri.

Bian juga menyatakan pernikahan mereka akan berakhir dalam waktu satu tahun. Belum lagi, kehadiran Sarah di tengah keduanya semakin mempersulit mereka.

Sarah berusaha menghancurkan rumah tangga Bian dengan Tari dan hal itu juga diupayakan Bian agar menceraikan sang istri. Satu tahun berlalu, tekad Bian masih sama.

Hingga suatu hari ada momen yang membuat Bian dan Tari menjadi dekat. Selama ini, Tari yang sabar menghadapi tindakan Bian yang kerap membuatnya sakit hati. Bian mulai merasa bimbang kala harus memilih bersama Tari atau Sarah.

Wedding Agreement: The Series masih diadaptasi dari novel berjudul sama karya Mia Chuz. Ia juga diketahui menggarap naskah untuk serial ini bersama sutradara Archie Hekagery.

Sang sutradara berharap serial ini dapat mengeksplor kisah Wedding Agreement yang belum sempat dijelaskan dalam format film. Serial ini juga diperankan Wafda, Ibrahim Rasyid, Cut Mini, Mathias Muchus, Zsazsa Utari, Unique Priscilla, Bucek Depp, Naufal Samudra, Christopher Nelwan, dan lainnya.

Episode terbaru Wedding Agreement: The Series tayang setiap Jumat pukul 15.00 WIB di Disney+ Hotstar.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sinopsis Wedding Agreement The Series: Eksplorasi Hubungan Bian dan Tari

selain informasi soal sinopsis Wedding Agrement: The Series, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.