Tak Bikin Bosan, Ini 4 Fakta Menarik Drama China <i>Once We Get Married</i>
Once We get Married (Foto: IG WeTV)

Bagikan:

DENPASAR – Drama China Once We Get Married merupakan salah satu drama yang mendapat atensi besar dari penonton.

Sinopsis drama China Once We Get Married bercerita tentang Gu Xi Xi yang membuka jasa titip pembeli busana membelikan gaun pengantin adibusana Alex untuk kliennya. Selama resepsi pribadi, dia berkenalan dengan Yin Si Chen, presiden berperut hitam yang datang untuk membahas kerja sama bisnis dengan Alex.

Sebuah insiden terjadi yang menyebabkan kedua orang itu untuk sementara mempertahankan hubungan kerja sama kontrak untuk situasi win-win solution yang berkaitan dengan Alex. Keduanya dengan kepribadian yang berlawanan secara bertahap menemukan cinta dalam pernikahan kontrak ini.

Berikut VOI rangkumkan 4 fakta menarik Once We Get Married yang membutnya tak membosankan saat ditonton.

Kisah Klasik Kawin Kontrak

Dalam cerita serial, kisah kawin kontrak merupakan cerita yang sudah banyak dibuat. Meksipun begitu, penggemar cerita kawin kontrak tak pernah bosan.

Dalam kawin kontrak, rasa cinta biasanya hadir setelah menikah dan tanpa disadari. Dari benci jadi cinta, kucing-kucingan, sampai cinta tumbuh bersemi tanpa disadari membuat drama Once We Get Married terasa seru.

Keluarga Kaya yang Tak Menentang

Lupakan kisah drama keluarga kaya lelaki yang menantang pernikahan dengan wanita biasa. Drama Once We Get Married memberi kisah sebaliknya. Bukannya menentang pernikahan Yin Si Chen, neneknya justru menjadi mak comblang dalam hubungan mereka berdua.

Persaingan Karir

Kesetaraan gender diwakilkan dalam tokoh wanita yang menyukai pekerjaan mereka. Gu Xi Xi bekerja keras, demikian juga ibunya. Tokoh-tokoh wanita dalam drama ini memiliki karakter sama kuatnya dengan tokoh lelaki. Sehingga adegannya tidak membosankan karena lokasi pengambilan gambarnya sangat beragam.

Chemistry yang Kuat

Pemeran Gu Xi Xi, Uvin Wang mampu membentuk chemistry yang seru dengan Wang Zi Qi sebagao Yi Sin Chen. Yin Si Chen terkenal dengan sikapnya yang bossy dan tegas terhadap anak buahnya, namun dengan Gu Xi Xi dia selalu punya toleransi. Selain pemeran utama, Ian Yi, Zhong Li Li dan pemain lainnhya juga saling melengkapi.

Artikel ini telah tayang dengan judul 4 Alasan Nonton Drama China, Once We Get Married Terasa Tak Membosankan.

Selain informasi soal drama China Once We Get Married, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!