Segera Tayang di Bioskop Online, Film <i>Romantik Problematik</i> Angkat Hubungan Asmara dan Kekacauan dalam Keluarga
Film Romantik Problematik

Bagikan:

DENPASAR - Film Indonesia terbaru berjudul Romantik Problematik segera tayang di bioskop online pada bulan Agustus Ini. 

Romantik Problematik dibintangi oleh Bisma Karisma dan Lania Fira serta disutradarai oleh BW Purbanegara. 

Angkat hubungan asmara dan kekacauan di dalam keluarga 

Romantik Problematik mengangkat seputar masalah hubungan asmara dan kekacauan yang terjadi di dalam keluarga. Dua orang berbeda yang menjalani hidup dengan beragam masalah dan konflik.

Mereka diuji untuk tidak meninggalkan satu sama lain. Hingga pada akhirnya keduanya sampai ke titik tengah tentang apa yang mereka sebut sebagai cinta, konsolidasi, dan toleransi.

“Setiap hal apa pun selalu mempunyai sisi lain. Yang baik ada sisi buruk, yang buruk ada sisi baik, dan dunia tidaklah hanya hitam dan putih, tapi banyak wilayah abu-abu yang perlu kita maknai dengan perenungan,” kata Purbanegara, dikutip dari VOI

Cerita yang ditawarkan Romantik Problematik dinilai relevan atau terasa dekat dengan penonton karena masalah tersebut umum ditemui di sekeliling manusia.

Bisma yang memerankan karakter Ricky dituntut untuk bisa memaknai masalah dan rintangan, terlebih lagi saat masalah yang hadir merupakan sesuatu yang tidak diduga-duga.

“Sampai pada titik, ada hubungan yang dipertaruhkan di sini,” ujar Bisma.

Karakter dalam film tersebut dikisahkan ingin menyelesaikan masalah dengan cara yang instan. Padahal, banyak hal yang perlu manusia pahami lebih dalam lagi sebelum memutuskan langkah berikutnya saat sedang menghadapi masalah.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sinopsis Film Romantik Problematik, Tayang di Bioskop Online Bulan Ini

Selain informasi soal film Romantik Problematik, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.