Lady Gaga Bakal Berbagi Peran dengan Joaquin Phoenix di Film <i>Joker: Folie A Deux</i>
Lady Gaga (Foto: IG @ladygaga)

Bagikan:

DENPASAR - Penyanyi Lady Gaga mengonfirmasi bahwa dirinya akan menjadi lawan main Joaquin Phoenix dalam film Joker: Folie A Deux

Dikutip VOI dari Hollywood Reporter, Folie A Deux merupakan istilah medis yang merujuk pada gangguan mental yang mempengaruhi dua individu atau lebih, biasanya anggota keluarga yang sama.

Lady Gaga perankan karakter Harley Quinn

Melalui unggahan di Instagram, Lady Gaga mengunggah video teaser terbaru dari film tersebut. "Joker: Folie A Deux. 10.04.24," tulis Lady Gaga pada keterangan unggahannya dikutip Jumat, 5 Agustus.

Video tersebut menayangkan nama dua pemain utamanya, yakni Phoenix dan Gaga dalam warna hitam dan latar belakang warna merah. Selain nama, teaser itu juga menampilkan bayangan kedua aktor tersebut seperti tengah menari.

Video tersebut diiringi dengan lagu gaya instrumental jazz Cheek to Cheek, lagu yang dinyanyikan oleh Lady Gaga dan Tony Bennett.

Meski perannya belum diumumkan, dengan diunggahnya video tersebut semakin kuat dugaan bahwa Lady Gaga akan memerankan sosok Harley Quinn di film Joker: Folie A Deux

Artikel ini telah tayang dengan judul Fix! Lady Gaga Jadi Lawan Main Joaquin Phoenix dalam Film Joker: Folie A Deux

Selain informasi soal Lady Gaga berbagi peran dengan Joaquin Phoenix di film Joker: Folie A Deux, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.